Bolatainment

Vicky Prasetyo Pamer Skill Bola, Diego Michiels: Timnas Masih Cari Striker

Diego Michiels komentari unggahan Vicky Prasetyo yang pamer main bola.

Arif Budi Setyanto

Vicky Prasetyo [Herwanto/Suara.com]
Vicky Prasetyo [Herwanto/Suara.com]

Bolatimes.com - Vicky Prasetyo merupakan salah satu artis yang gemar bermain sepak bola. Bahkan Vicky mengaku bahwa dia berposisi sebagai striker ketika bermain sepak bola.

Melalui Instagramnya pada 25 Mei 2021 lalu, Vicky pun membagikan video kehebatannya bermain bola. Dalam video tersebut, Vicky terlihat mahir menggocek lawannya.

Tak hanya itu, Vicky juga punya tendangan keras sehingga membuat gol ke gawang lawan. Dalam video itu terlihat, suami Karlina Oktarani ini juga jago mengeksekusi tendangan bebas yang berujung gol.

"Striker Gladiator FC terbuka tarkam dimanapun dan laga sekeras apapun," tulis Vicky di caption postingannya.

Sontak, postingan Vicky langsung menyedot perhatian warganet. Bukan hanya itu saja, pemain sepak bola profesional, yakni Diego Michiels dan Marinus Wanewar juga memberikan komentar.

"Timnas masih cari striker ni," tulis Diego Michiels.

"Ada lawan," komentar Marinus Wanewar.

Terlepas dari itu, Diego Michiels belum lama ini telah bergabung ke klub barunya, Arema FC. Mantan kapten Borneo FC itu dikontrak Arema FC selama satu musim.

Sedangkan Marinus Wanewar akan berkompetisi di Liga 2 Indonesia bersama Persis Solo. Namun, kini Marunis sedang berjuang untuk sembuh dari cedera ligamen lutut yang dideritanya sejak September 2020 lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini