Bolatainment

Wanita Cantik dan Seksi Disorot Kamera, Reaksi Komentator Arab Bikin Ngakak

Komentator Arab langsung bernyanyi untuk wanita tersebut seolah dirinya lupa sedang memandu live pertandingan

Irwan Febri Rialdi

Penonton wanita yang sedang viral di Twitter. (Twitter/@Footy_WAGs).
Penonton wanita yang sedang viral di Twitter. (Twitter/@Footy_WAGs).

Bolatimes.com - Suporter wanita menjadi magnet tersendiri dalam sebuah pertandingan sepak bola. Berkat pesona dan kecantikannya, kerap menyita perhatian kaum hawa di lapangan ataupun di layar kaca.

Seperti kejadian yang diunggah akun @footyGirls di Twitter. Terlihat sebuah wanita yang begitu cantik dan seksi yang disorot kemarena selama 30 detik lebih. Tidak jelas fans apa wanita itu, tetapi dia diduga sebagai penggemar Rusia di Euro 2020.

Namun, bukan kecantikan sang wanita yang membuat video ramai dikomentari dan di-retweet netizen, tetapi karena reaksi lucu dari komentator yang menggunakan bahasa Arab.

Komentator tersebut bernyanyi dengan menggunakan bahasa Arab. Menurut seorang netizen, dia bernyanyi untuk menggoda sang wanita. Di akhir video, ia bercanda kepada sutradara agar tindakannya tidak disalahkan karena yang disorot kameramen bukan lapangan sepak bola.

Respons lucu pun berdatangan dari netizen Tanah Air. Tidak sedikit yang mengira sang komentator sedang bersholawat, mengaji, hingga didoain.

"Itu didoain atau dinyanyin," tulis Awaaja_.

"Lucu sih," tulis Wijayanantaaref.

"Komentatornya nyanyi dong," tulis Mikhailrenaldo.

"Makanya emang paling bener nonton bola yang komentatornya bahasa Arab. Auto berkah," tulis Amiruddinmuslim.

Video yang diunggah Footy_WAGs itu sudah di-retweet sebanyak 341 kali, di komentari 300 lebih netizen, dan disukai sebanyak 725 kali. Menariknya, sebagian besar yang memberikan komentar adalah netizen Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini