Bolatainment

Dikirimi Nomor HP Hotman Paris Via DM Instagram, Ghea Youbi: Gak Jual Pulsa

Respons kocak Ghea Youbi saat diberi nomor HP Hotman Paris.

Arif Budi Setyanto

Pedangdut, Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)
Pedangdut, Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, memberikan respon kocak saat dirinya mendapatkan kiriman direct message (DM) Instagram yang berasal dari pengacara kondang, Hotman Paris.

Melalui Instagram Stories-nya pada Selasa (15/6/2021), Ghea Youbi membagikan tangkapan layar DM Instagramnya yang mendapatkan pesan dari Hotman Paris. Dalam unggahan pacar Gian Zola tersebut, Hotman Paris terlihat memberikan nomor HP miliknya.

"Salam Hotman Paris: 087.." pesan yang dikirim pengacara tersebut ke Ghea Youbi. Nah, Ghea Youbi pun membalasnya dengan cara kocak, karena dia mengaku tak jualan pulsa usai diberi nomor HP itu.

"Gak jualan pulsa bang," balasnya. Tak hanya itu, di keterangan unggahannya, pacar Gian Zola itu juga bingung apakah mukanya mirip counter pulasa.

"Emang tampang aku kayak conter pulsa ya?" tulis Ghea Youbi dalam keterangan postingannya.

Ghea Youbi dapat DM dari Hotman Paris yang memberikan nomor HP miliknya. (Instagram/gheayoubi)
Ghea Youbi dapat DM dari Hotman Paris yang memberikan nomor HP miliknya. (Instagram/gheayoubi)

Terlepas dari itu, sosok Ghea Youbi merupakan salah satu WAGs pesepak bola yang paling populer di Indonesia. Nama Ghea Youbi dikenal banyak publik Tanah Air.

Sebagai pedangdut, Ghea Youbi sudah sering keluar masuk di tayangan televisi nasional, baik menjadi bintang tamu atau sebagai pengisi acara.

Tak hanya itu, Ghea Youbi juga populer di media sosial. Buktinya, akun Instagram Ghea Youbi sudah diikuti lebih dari 3,2 juta Follower.

Ghea Youbi sendiri kerap membagikan aktivitas kesehariannya serta momen-momen mesra bareng sang kekasih, Gian Zola. Tak ayal, akun Instagramnya mendapatkan atensi dari netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini