Bolatainment

Tuntut Biaya Persalinan Anak, Ratu Rizky Minta Rp90 Juta ke Bek Persija

"Silahkan dibayar biaya persalinan dan lain-lain Rp 90 juta," ucap Ratu Rizky.

Arif Budi Setyanto

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn).
Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn).

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier dituntut oleh mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila terkait biaya persalinan anaknya yang bernama Jewanio Rizky Abbas.

"Bapak Edi Suherman uwaknya (paman) Alfath, saya mau bicara langsung di media, saya meminta hak anak saya yang telah diputuskan majelis hakim PA Jakarta Pusat," kata Ratu Rizky Nabila, ditemui kediamannya di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021).

Tak menuntut biaya yang dibebankan Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Alfath Fathier, pelantun lagu "Biarlah" itu hanya meminta biaya persalinan sang anak mencapai Rp 90 juta.

Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/alfathfaathier)
Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/alfathfaathier)

"Sayanya tidak usah, masa idah saya tidak usah dibayar, dan dana terutang tidak perlu bayar. Hanya saja anak saya Jewanio Rizky Abbas silahkan dibayar biaya persalinan dan lain-lain Rp 90 juta," katanya menegaskan.

Selain itu Ratu Rizky Nabila berharap pesepakbola Persija itu memberikan sedikit perhatian untuk si buah hati. Sebagai seorang ibu, ia tak kuasa melihat bayinya yang lahir pada 11 Mei 2021, tidak merasakan kasih sayang seorang ayah. 

"Bukannya saya tidak punya uang, saya ada rezeki, saya sudah ada pekerjaan. Tapi anak saya pantas mendapatkan penjelasan karena kan sudah diakui," ujarnya.

Menurut Ratu Rizky Nabila, jika Alfath Fathier masih ragu, ia bersedia melakukan tes DNA.

"Atau mau tes DNA jilid dua, gitu. Karena saya sebagai ibu melihat anak saya seperti itu kayak bagaimana ya," tuturnya 

"Mereka sudah menikah, sudah liburan, sudah macam-macam, coba dilihat ini anaknya. Ya kecuali nggak ngakuin lagi, jadi silakan tes dan jilid 2," imbuh Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier saat tengah hamil tua. Alfath Fathier sendiri telah menikah lagi dengan Nadia Christina ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan.

Lelaki tersebut meragukan kalau anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila darah dagingnya. Pemain Persija Jakarta ini juga minta jalani tes DNA.

Belum sempat melakukan tes DNA, Alfath Fathier dengan sendirinya mengakui bahwa anak Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya .

(Suara.com/Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini