Bolatainment

Presenter Cantik Intan Saumadina Rela Begadang Demi Euro 2020

Intan Saumadina siap begadang untuk menyaksikan laga Euro 2020.

Arif Budi Setyanto

Intan Saumadina. (Sumber: Instagram/intansaumadina).
Intan Saumadina. (Sumber: Instagram/intansaumadina).

Bolatimes.com - Presenter cantik Intan Saumadina menyambut Euro 2020 dengan antusias. Bahkan Intan Saumadina sampai begadang untuk menyaksikan laga pembuka Euro 2020 antara Turki melawan Italia.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Intan Saumadina pada Kamis (11/6/2021). Dalam unggahannya itu, Intan Saumadina membagikan potret selfie.

Mengenakan tanktop kuning, Intan Saumadina tampil menawan dengan rambut blonde. Di keterangan postingannya, Intan pun mengaku begadang demi nonton Euro 2020.

Nah, sebelum menonton laga pembuka Euro 2020, Intan Saumadina juga tak lupa mendukung Timnas Indonesia melawan Uni Emirat Arab. Sayang, timnas kalah telak 0-5 dari UEA.

Intan Saumadina begadang demi saksikan laga Euro 2020. (Instagram/intansaumadina)
Intan Saumadina begadang demi saksikan laga Euro 2020. (Instagram/intansaumadina)

"Malam ini udah siap begadang belum? Habis nonton timnas lanjut Euro," tulis Intan Saumadina di keterangan postingannya.

Sementara itu, laga pembuka Euro 2020 digelar di Stadio Olimpico, Italia. Bertanding di negaranya sendiri, skuat asuhan Roberto Mancini berhasil meraih kemenangan telak dari Turki.

Italia sukses menang tiga gol tanpa balas. Tiga gol Italia tercipta berkat gol bunuh diri Merih Demiral dan sumbangan dari Ciro Immobile serta Lorenzo Insigne.

Berkat hasil positif ini, Italia bertengger di puncak Grup A Euro 2020 dengan raihan tiga poin. Sedangkan Turki berada di dasar klasemen. Pertandingan lain di Grup A Euro akan mempertemukan Swiss melawan Wales yang digelar pada Sabtu (12/6/2021) pukul 20.00 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini