Bolatainment

Jadi Rebutan Neymar dan Luis Figo, Katerina Safarova Gandeng Pacar Baru

Neymar dan Luis Figo kalah saing.

Arif Budi Setyanto

Eks Neymar, Katerina Safarova. (The Sun)
Eks Neymar, Katerina Safarova. (The Sun)

Bolatimes.com - Model cantik asal Rusia, Katerina Safarova, membuat publik heboh setelah mengenalkan kekasih baru. sebelumnya, Katerina sempat digosipkan dekat dengan pesepak bola Neymar serta legenda Portugal, Luis Figo.

Neymar Jr dan Katerina Safarova sempat menjalin kedekatan. Model cantik asal Rusia itu pernah digosipkan dengan Neymar setelah tertangkap kamera dalam beberapa momen bersama.

Tak hanya itu, Katerina juga rela mendukung Neymar bertanding secara langsung di stadion. Katerina juga berada di dekat Neymar pada acara-acara spesial, seperti ketika pesepak bola Brasil itu menggelar pesta ulang tahun.

Selain Neymar, Katerina juga dikabarkan dengan eks pemain Real Madrid, Luis Figo. Spekulasi tersebut kini akhirnya terjawab usai Katerina membagikan kabar terbaru soal pasangannya.

Pada 30 Mei lalu, Katerina Safarova membagikan potret bersama pria yang merupakan kekasih barunya. Mereka tampak serasi mengenakan pakaian serba putih.

Katerina Safarova dengan pacar barunya. (Instagram/kat_safarova)
Katerina Safarova dengan pacar barunya. (Instagram/kat_safarova)

Dilansir dari Marca pada Kamis (10/6/2021), pria tersebut bernama Timati. Dia adalah pengusaha multimiliuner asal Rusia. Katerina dan Timati bertemu di acara televisi yang kemudian memutuskan menjalani hubungan spesial.

Sebelumnya, Katerina juga menjadi sorotan publik karena model berusia 23 tahun itu disebut memang mencari pacar baru. Bahkan, Katerina menginstall aplikasi kencan online, Tinder.

Selain itu, Katerina juga ikut di acara reality show TV Rusia. Acara tersebut diikuti oleh 15 wanita lajang yang mencoba untuk mendapatkan hati seorang pria.

Berita Terkait

Berita Terkini