Bolatainment

Usil ke Pacar, Bagus Kahfi Kena Semprot Shella Bernadetha

Rambut kribo Bagus Kahfi mau dibikin smoothing.

Arif Budi Setyanto

Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/shellabernadethaa)
Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/shellabernadethaa)

Bolatimes.com - Striker muda Indonesia, Bagus Kahfi kena semprot pacarnya, Shella Bernadteha. Hal itu karena Bagus yang kini berkarier di FC Utrecht bertindak usil kepada Shella Bernadetha.

Momen tersebut berawal ketika Bagus Kahfi mengomentari postingan Shella Bernadetha di Instagram. Pada Minggu (6/6/2021), Shella membagikan momen sedang bertanding bersama rekannya.

Shella Bernadetha mengaku kangen dengan momen tersebut. Melihat dari jersey, tampaknya momen itu terjadi ketika Shella sedang membela Timnas Voli putri.

"Kangen," tulis Shella di keterangan postingannya.

Menariknya, di kolom komentar postingan tersebut, Bagus Kahfi bertindak usil. Pemain asal Magelang itu berkomentar mempertanyakan rasa kangen yang melanda Shella.

Shella Bernadetha semprot Bagus Kahfi. (Instagram/shellabernadethaa)
Shella Bernadetha semprot Bagus Kahfi. (Instagram/shellabernadethaa)

"Tenane wahh," tulis Bagus Kahfi.

Lalu, Shella akhirnya menegur pacarnya yang berlaku usil tersebut.

"Berisik. Nanti aku smoothing rambut kamu," balas Shella Bernadetha ditambah emoji senyum.

Tentu balasan Shella membuat warganet ikut nimbrung serta mengundang gelak tawa. Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi sendiri merupakan pemain yang identik dengan rambut kribonya.

Kendati demikian, komentar dua pasangan ini sepertinya hanya bahasa cinta dari Bagus dan Shella. Sebab, mereka berdua sedang dimabuk asmara dan harus menjalani hubungan jarak jauh.

Hal itu karena Bagus Kahfi sudah ke Belanda untuk melanjutkan kariernya. Sedangkan Shella tetap berada di Indonesia fokus dengan karier voli.

Berita Terkait

Berita Terkini