Bolatainment

Ibunya Jadi Bahan Candaan di TikTok, Atta Halilintar Ngamuk!

Ibu Atta Halilintar jadi bahan candaan seorang pria di TikTok.

Rauhanda Riyantama

Atta Halilintar dan istrinya. (Instagram/attahalilintar)
Atta Halilintar dan istrinya. (Instagram/attahalilintar)

Bolatimes.com - Atta Halilintar baru-baru ini dibuat ngamuk oleh seseorang. Penyebabnya, sang ibu bernama Lenggogeni Faruk jadi bahan candaan dalam sebuah konten di TikTok dengan akun bernama @ballibong.

Tak berselang lama, Atta kemudian mengunggah video tersebut di Instagram pribadinya. Youtuber tersebut lantas ngamuk sembari bertanya tujuan laki-laki tersebut menggunakan foto ibunya.

Dalam video bersurasi 12 detik itu, akun @ballibong mengunggah kompilasi foto. Pertama, foto Lenggogeni Faruk yang dilanjutkan adegan Zahra usai jalani operasi dalam sinetron Suara Hati Istri dengan hasil akhir Billie Eilish.

Jika diartikan, video itu bak ingin menyampaikan wajah ibu Atta Halilintar sesudah operasi plastik akan berubah menjadi Billie Eilish.

"Maksud lu apa ya mas? Canda bawa-bawa orangtua saya? Hina hijab ibu saya? Masuk ruang operasi maksudnya apa?" tulis Atta Halilintar, Senin (7/6/2021).

"Nggak lucu bos!! Nggak terima saya," imbuh Atta Halilintar.

Unggahan Atta Halilintar ini langsung mendapat respons dari teman-teman terdekat. Mereka mengecek akun TikTok @ballibong namun tak menemukan video tersebut.

"Ya Allah, aku cek dihapusnya brader," komentar Putra Siregar.

"Astargfirullah.. FYP nomor 1, akhlak nomor 2... Penjarain aja bro..," sambung Jeri Taufik Lizam.

"Orang-orang TikTok kenapa sih padahal bisa loh bikin konten kreatif...," sahut Awkarin.

Terlepas dari kabar tersebut, Atta Halilintar mulai berkecimpung di dunia sepak bola Tanah Air. Ia baru saja mengumumkan keberadaan AHHA PS Pati FC yang banyak menduga itu adalah klub Liga 2 PSG Pati yang bary saja diakuisisi.

Berita Terkait

Berita Terkini