Bolatainment

Geger! Presenter Maria Vania Pernah Diajak Threesome Pria Bareng Istrinya

Maria Vania ngaku pernah diajak bercinta model threesome oleh pria bareng istrinya.

Rauhanda Riyantama

Presenter olahraga Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)
Presenter olahraga Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Maria Vania baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Dara cantik 30 tahun itu mengaku pernah diajak threesome atau hubungan seks bertiga oleh seorang pria bareng istrinya.

Pengakuan Maria Vania diajak threesome itu diceritakan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Gofar Hilman. Ajakan threesome itu hingga membuat Maria Vania block nomor kontak pria yang berprofesi sebagai artis itu.

“Pernah juga ada salah satu artis, dulu aku ngefans sama dia, bukan di film, kalau aku kasih tahu terlalu menjurus karena enggak banyak (artis) di (bidang) situ, (artis) TV. Aku suka sama dia, keren sudah punya istri, couple goals banget, enggak pernah ada macem-macem keluarganya, enggak pernah ada gosip,” kata Maria Vania.

Suatu hari, si artis mengajak Maria Vania untuk ke club bareng bersama istrinya. Si artis berusaha meyakinkan Maria kalau istrinya tidak akan marah jika dia pergi bertiga ke club.

''Dan dia (ke Maria Vania) ‘eh kapan aku mau dong clubbing bareng sama kamu, sama istri aku. (Maria Vania) ‘hah istri kamu? Emang istri kamu enggak marah?’, (si artis) ‘enggak, dia suka kok pas aku ajak kamu’,” ujarnya.

Namun tiba-tiba saja, si artis ini mengajak Maria Vania untuk berhubungan intim bertiga bersama istrinya. Bahkan pria tersebut sudah meminta izin ke istrinya.

“Dan dia kirim satu screenshoot di mana di situ dia chat sama istrinya ‘eh mau enggak sama cewek ini (Maria Vania), lucu ya, yuk ‘kita cari three***’, gila ya,” ucapnya.

Maria Vania mengaku langsung hilang perasaan dan memblokir kontak si artis. Ia mengaku tidak bisa melakukan hal itu.

''Di situ langsung ilfeel banget, dan akhirnya aku blok kontak dia, ternyata yang aku lihat indah, enggak terlihat indah. Iya jujur tapi kalau aku bilang, aku enggak bisa berbagi kayak gitu ya, bagi aku itu aneh banget, iya (enggak bisa bertiga). Akhirnya aku blok supaya dia enggak mikir aku bisa,” ungkap Maria Vania.

''Aku orangnya kalau udah sayang sama orang, aku enggak suka pasangan aku dipegang orang lain kayak gitu,” ujarnya.

Gofar Hilman mengaku penasaran dengan sosok artis tersebut. Namun, Maria Vania memilih untuk tidak menyebutkan siapa sosok artis itu. Ia hanya menyebutkan ciri-cirinya saja, yakni bukan dari kalangan presenter maupun atlet.

“Setelah itu belum (ketemu), dan kayaknya orangnya udah menghilang, kebanyakan kali. Bukan (presenter), bukan (atlet), ceweknya bukan artis. Orangnya udah agak menghilang sih, dulu dia sempat terkenal,” pungkas Maria Vania.

Berita Terkait

Berita Terkini