Kinsey Wolanski Kenang Aksi Terobos Final Liga Champions, Netizen: Legend!

Dalam potret yang dibagikannya, gelandang Tottenham sampai terpana.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Rabu, 02 Juni 2021 | 19:30 WIB
Kinsey Walanski si penyusup seksi di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dini hari tadi ini pernah liburan ke Indonesia lho. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Kinsey Walanski si penyusup seksi di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dini hari tadi ini pernah liburan ke Indonesia lho. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Bolatimes.com - Model seksi asal Amerika, Kinsey Wolanski, mengenang salah satu momen paling penting di hidupnya yang terjadi di tanggal 2 Juni 2019. Saat itu Wolanski menerobos final Liga Champions dengan memakai bikini.

Ada kejadian menarik di final Liga Champions 2018/2019 silam yang mempertemukan Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Model dewasa bernama Kinsey Wolanski sempat mengganggu laga yang digelar di Wanda Metropolitano.

Sosok Wolanski mencuri atensi pecinta sepak bola dunia karena aksi gilanya di final Liga Champions. Model asal Amerika ini nekat menerobos barikade pengamanan untuk masuk ke pertandingan.

Baca Juga: Ini Penyebab Nurhidayat Dicoret dari Timnas Indonesia

Menariknya, Wolanski tampil seksi ketika berlarian mengganggu jalannya pertandingan. Mengenakan bikini hitam, Wolanski langsung membuat heboh dan wasit terpaksa menghentikan laga untuk sementara.

Kini dua tahun berselang, Wolanski mengenang momen terpenting di hidupnya. Melalui akun Instagramnya pada Rabu (2/6/2021), Wolanski membagikan potret dirinya menerobos laga Liverpool melawan Tottenham.

Dalam potretnya itu, Wolanski sedang diamankan oleh petugas. Di foto itu terlihat juga gelandang Tottenham, Hary Winks terpana dengan kemolekan Wolanski.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Pamer Olahraga Panahan, Netizen Dibikin Salfok

Kinsey Wolanski kenang aksinya terobos final Liga Champions. (Instagram/kinsey)
Kinsey Wolanski kenang aksinya terobos final Liga Champions. (Instagram/kinsey)

"Dua tahun lalu, waktu berjalan sangat cepat saat kamu bersenang-senang," tulis Wolanski di keterangan postingannya.

Sontak, melihat foto tersebut para warganet langsung teringat kejadian ini. Banyak warganet yang memberikan pujian kepada aksi nekat Wolanski tersebut.

"Legendd," tulis abigailratchford.

Baca Juga: Nurhidayat Dicoret dari Timnas Indonesia, Sarah Ahmad Singgung Netizen

"Legendary," komentar mathewprince74.

"Saya mengingat itu," timpal david.gaytan10.11.

Sementara itu, berkat aksi beraninya itu Wolanski meraup kepopuleran. Sampai saat ini, akun media sosial Instagram Kinsey Wolanski sudah diikuti lebih dari 3 juta orang. Hal itu sangat drastis karena dia tidak dikenal sebelum aksinya menerobos final Liga Champions musim 2018/2019.

Baca Juga: Siva Aprilia Pamer Foto Cium Kuda, Warganet Dibikin Iri

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak