Bolatainment

Absen di Peluncuran Jersey Real Madrid, Sergio Ramos Malah Asyik Pacaran

Sergio Ramos kencan dengan Pilar Rubio.

Arif Budi Setyanto

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio (AFP)
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio (AFP)

Bolatimes.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menjadi perbincangan hangat terkait masa depannya. Ramos dinilai akan segera hengkang karena dirinya tidak muncul dalam peluncuran jersey Real Madrid musim 2021/2022.

Real Madrid baru meluncurkan jersey untuk musim depan lewat akun Twitter pada Selasa (1/6/2021). Warna putih masih mendominasi dengan corak biru serta oranye sebagai variasi di bagian kerah dan lengan dalam.

Akan tetapi, pada perilisan tersebut Ramos yang menjabat sebagai kapten tim tidak muncul sebagai model. Hal ini membuat spekulasi Ramos dikabarkan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Menurut laporan Marca, ada kemungkinan Ramos absen di peluncuran jersey Real Madrid karena dirinya memang tidak ikut acara pemotretan. Sebab, pemotretan itu bisa juga dilakukan ketika Ramos saat menjalani isolasi karena Covid-19.

Akan tetapi, belum ada kabar resmi terkait penyebab Ramos 'hilang' dari peluncuran jersey Real Madrid tersebut. Tentu situasi itu memunculkan rumor panas Ramos akan segera hengkang, terlebih kontraknya bakal habis pada Juni 2021 ini.

Di sisi lain, Ramos sendiri tidak ambil pusing kala tak ikut dalam peluncuran jersey Real Madrid untuk musim depan. Malah Ramos membuat postingan di Instagram sedang kencan dengan sang istri Pilar Rubio.

Terlihat dari unggahan postingannya, Ramos dan Rubio tampak serasi mengenakan outfit serba putih. Mereka terlihat akan bersantap malam.

Sergio Ramos kencan dengan istrinya, Pilar Rubio. (Instagram/sergioramos)
Sergio Ramos kencan dengan istrinya, Pilar Rubio. (Instagram/sergioramos)

"Tentang semalam," tulisan singkat di unggahan Sergio Ramos.

Terlepas dari itu, Sergio Ramos sendiri mengalami musim yang kurang apik. Pasalnya, dia gagal membantu Real Madrid meraih juara LaLiga Spanyol. Apalagi, nama Ramos juga dicoret dari skuat Timnas Spanyol di ajang Euro 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini