Bolatainment

Seksi Abis! Kartika Berliana Pakai Baju Super Ketat saat Pandu Final UCL

Kartika Berliana jadi host saat acara final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Rauhanda Riyantama

Kartika Berliana. (Instagram/kartikaberlianaofficial)
Kartika Berliana. (Instagram/kartikaberlianaofficial)

Bolatimes.com - Sosok cantik bernama Kartika Berliana mungkin sudah tak asing bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Wanita yang berprofesi sebagai presenter ini sukses bikin perhatian saat memandu acara final Liga Champions.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Kartika tampil super seksi saat jadi host di laga Manchester City vs Chelsea. Ia terlihat mengenakan baju ketat warna biru.

Tak ketinggalan, Kartika juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pecinta sepak bola yang sudah mempercayakan dirinya jadi host Liga Champions. Ia pun kini siap menyambut gelaran Euro 2020.

Kartika Berliana. (Instagram/kartikaberlianaofficial)
Kartika Berliana. (Instagram/kartikaberlianaofficial)

 

''Selesai juga UCL UEL EFL musim ini. Makasi buat kamu yang suka nemenin kabel begadang. Makasi banget juga buat tim yang percaya banget sama kabel bawain champion beberapa musim ini dan sabar luar biasa,'' ujar Kartika.

''Apalagi kalo lagi hadapin kabel yang lagi mode alien yang dateng 1menit sebelum on air, sampe ketiduran pas lagi dengerin komentator. Thank you banyak, beruntung nya kabel selalu dikelilingi cinta dan support dari kalian. I love u, i love us.
Yuk kita lanjut EURO gengs yuk bisa yuk yuk yuk,'' lanjutnya.

Sementara itu, potret seksi Kartika Berliana turut memicu perhatian warganet. Banyak di antara mereka yang memuji body goal yang dirinya miliki.

''Terlalu seksi,'' ujar salah satu warganet.

''Host bola idolakuh nih,'' sahut warganet lainnya.

''Cantik n seksi...sehat selalu Kartika,'' kata warganet.

Terlepas dari hal tersebut, Chelsea akhirnya berhasil jadi juara Liga Champions musim 2020/2021 usai mengalahkan Manchester City 0-1. Gol tunggal The Blues dicetak oleh Kai Havertz.

Berita Terkait

Berita Terkini