Bolatainment

Bos Rans Cilegon FC Pamer Momen Mesra, Netizen Salfok ke Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mesra saat berenang bareng.

Arif Budi Setyanto

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, mambagikan momen mesra bareng istrinya, Nagita Slavina. Mereka berdua terlihat sedang berenang di sebuah vila di Bali.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Instagram @raffinagita1717 pada Minggu (30/5/2021). Raffi dan Nagita terlihat mesra saat berenang dan basah-basahan.

"Quality time pacaran di @sixsensesuluwatu. Senang kia bisa kembali kesini lagi. Work From Bali sambil pacaran," tulisan di keterangan postingan tersebut.

Melihat video tersebut, warganet menyampaikan pujian. Tak hanya itu, netizen juga salfok ke Nagita Slavina yang memeluk Raffi dari belakang.

"Kok gemes ya liat mba Nagita gelendotan sama Aa Raffi," komentar henty_fitriani.

"Bumil bahagia," tulis nofiwisusanti14.

"Disaat perempuan yang lain berenang membuka auratnya di depan kamera tetapi nagita tidak sama sekali, sungguh wanita idaman bener ini namanya," komentar refky_yumansyah.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan keluarganya memang berada di Bali. Selain liburan, Raffi juga turut memantau timnya, Rans Cilegon FC yang menjalani pemusatan latihan di Bali guna persiapan Liga 2 2021.

Di sisi lain, nama Rans Cilegon FC sudah disahkan dalam Kongres PSSI yang berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021). Hal tersebut disampaikan langsung oleh COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya.

Kendati demikian, Darius tidak memastikan bahwa nama Rans Cilegon FC akan selamanya dipakai atau klub milik Raffi Ahmad itu akan berganti nama lagi di masa mendatang. Sebab, ada wacana Rans Cilegon FC akan jadi Rans FC.

""Betul nama kami sudah berubah," kata COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya saat ditemui di Hotel Raffles usai berlangsungnya kongres seperti dikutip dari suara.com.

"Tapi, kami enggak tahu apakah bisa berubah lagi ke depannya atau tidak. Yang jelas, kami gunakan nama ini (Rans Cilegon FC) dulu selama setahun," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini