Bolatainment

Pamer Momen Liburan, Potret Seksi WAGs Atletico Madrid Viral

Pacar Marcos Llorente membuat warganet heboh.

Arif Budi Setyanto

Marcos Llorente dan pacarnya, Paddy. (Instagram/padi.8)
Marcos Llorente dan pacarnya, Paddy. (Instagram/padi.8)

Bolatimes.com - WAGs Atletico Madrid, Patricia Noarbe, viral di media sosial usai membagikan potret seksi berbikini ketika liburan. Patricia atau yang akrab dipabggul Paddy berlibur bareng kekasihnya, yaitu Marcos Llorente.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Paddy membagikan momen ketika dirinya berlibur. Foto-foto liburannya mengenakan bikini itu lalu menyedot perhatian warganet hingga viral.

Dalam keterangan postingannya, diketahui bahwa Paddy serta Marcos Llorente berlibur ke Pulau Mykonos, Yunani. Liburan ini dilakukan saat jeda jelang Euro 2020.

"Kembali di Mykonos sebuah pulau yang sangat saya suka dan memiliki kenangan indah. Ayo terus bersenang-senang. Gadis yang beruntung," tulis pacar Llorente tersebut.

Pacar Marcos Llorente, Paddy. (Instagram/padi.8)
Pacar Marcos Llorente, Paddy. (Instagram/padi.8)

Terlepas dari itu, Marcos Llorente menjalani musim 2020/2021 dengan catatan yang cemerlang. Llorente berhasil mendapatkan tempat utama di Atletico Madrid.

Marcos Llorente juga membantu Atletico Madrid menjadi juara LaLiga Spanyol musim 2020/2021. Atletico juara setelah bersaing ketat dengan Barcelona dan Real Madrid.

Dari catatan statistik, Llorente bermain dalam 37 pertandingan di LaLiga musim ini dengan mencetak 12 gol serta menyumbangkan 11 assist.

Setelah sukses membantu Atletico Madrid juara, Llorente kini kedapatan berlibur dengan pacar seksinya, sebelum dirinya bergabung membela ke Timnas Spanyol yang akan bermain di Euro 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini