Bolatainment

Totalitas Dukung Chelsea, Fans Cantik Thailand Rela Telanjang Dada

Ia mengunggah foto tanpa selehai benang di Instagram pribadinya

Irwan Febri Rialdi

Cherry Ladapa fans berat Chelsea asal Thailand. (Instagram/cherry_ladapa)
Cherry Ladapa fans berat Chelsea asal Thailand. (Instagram/cherry_ladapa)

Bolatimes.com - Chelsea dikenal sebagai salah satu klub yang memiliki suporter loyal. Bahkan fans mereka tersebar hampir di seluruh negara, tak terkecuali Thailand.

Di Thailand sendiri, suporter Chelsea memang cukup banyak. Menariknya, salah satu yang eksis justru seorang wanita bernama Ladapa Ratchataamonchot atau familiar disebut Cherry Ladapa.

Cherry Ladapa ini adalah seorang model majalah dewasa. Selain itu, ia juga berprofesi sebagai aktris, pembawa acara televisi, dan selebgram terkenal di Thailand.

Sebagai seorang fans berat Chelsea, Cherry Ladapa dikenal sebagai sosok yang cukup frontal. Saking cintanya pada The Blues, ia sampai-sampai kerap mengunggah foto panas di akun Instagram pribadinya.

Terbaru, Cherry Ladapa rela telanjang dada ketika mendukung Chelsea di final Liga Champions 2020/2021. Ia kemudian mengunggah foto 'panas' tanpa bra tersebut.

Terlihat dirinya hanya menutupi dadanya dengan rambut panjangnya dan botol dengan logo Chelsea.

Fans cantik Chelsea dari Thailand, Cherry Ladapa. (Instagram/@cherry_ladapa).
Fans cantik Chelsea dari Thailand, Cherry Ladapa. (Instagram/@cherry_ladapa).

Chelsea sendiri akhirnya berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang The Blues dilesakkan oleh Kai Havertz.

Berita Terkait

Berita Terkini