Bolatainment

Dikenal Play Boy, Bos Rans Cilegon Raffi Ahmad Ngaku Punya 100 Mantan

Waduh, banyak amat!

Rauhanda Riyantama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]

Bolatimes.com - Pengakuan mengejutkan baru saja dibongkar oleh bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu menyatakan bahwa dulunya punya 100 mantan.

Raffi Ahmad mengatakan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di channel YouTube pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya dan Shandy Purnamasari. Sontak fakta tersebut membuat Shandy dan Gilang terkejut.

"Jumlah mantan masing masing?" tanya Shandy Purnamasari. "Anggaplah 100, lebih," kata Raffi Ahmad blak-blakan yang membuat Shandy dan Gilang kaget.

Lantas Raffi nyeletuk ke Nagita Slavina. Dia bilang Gigi harus berterima kasih ke mantannya karena mereka menjaga Raffi meski akhirnya menikahi Gigi.

"Kamu tuh berterima kasih sama semua mantan aku karena mereka jagain aku terus nikahnya sama kamu," kata Raffi Ahmad yang membuat Nagita Slavina tersenyum.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

 

Diketahui jenis kelamin anak kedua Nagita Slavina baru-baru ini diumumkan. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube RANS Entertainment pada hari Selasa (25/5). Tampak Nagita Slavina mencoblos balon dengan pengumuman jenis kelamin anak keduanya.

"Aa, adiknya cowok," ujar Nagita Slavina sambil menangis dan memberi tahu Rafathar Malik Ahmad.

Seperti yang diketahui, Rafathar Malik Ahmad sangat ingin memiliki adik laki-laki. Ia bahkan setiap malam berdoa untuk mendapatkan adik laki-laki.

"Iya doanya Rafathar diijabah dia doa setiap malam. Namanya siapa A? Raffi Junior Malik Ahmad," ujar Nagita Slavina.

Terlepas dari kabar tersebut, Rans Cilegon FC kini sedang mempersiapkan tim jelang bergulirnya Liga 2 2021. Mereka dalam waktu dekat akan melakukan laga uji coba melawan Bali United dan Arema FC.

Berita Terkait

Berita Terkini