Bolatainment

Tampil Cantik Pakai Jersey Baru AC Milan, Eks Istri Boateng Banjir Pujian

Cantiknya Melissa Satta kenakan jersey AC Milan.

Arif Budi Setyanto

Istri Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta (@melissasatta/Instagram)
Istri Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta (@melissasatta/Instagram)

Bolatimes.com - Mantan istri Kevin Prince Boateng, Melissa Satta, merupakan salah satu model ternama di Italia. Belum lama ini, Melissa Satta ditunjuk untuk menjadi model peluncuran jersey baru AC Milan untuk musim 2021/2022.

Melissa Satta adalah model utama Puma, tak ayal jika dirinya menjadi peraga untuk jersey AC Milan musim depan. Sebab, Puma merupakan salah satu apparel yang menyediakan jersey untuk AC Milan.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Melissa Satta kemudian membagikan tampilan cantiknya saat menjadi model jersey AC Milan yang identik dengan warna merah dan hitam.

"Bangga mempersembahkan jersey kandang terbaru dari AC Milan buatan Puma. Ini terinspirasi dari energi, kreativitas, dan gaya Milan," tulis Melissa Sata di unggahan Instagramnya.

Melissa Satta kenakan jersey AC Milan. (Instagram/melissasatta)
Melissa Satta kenakan jersey AC Milan. (Instagram/melissasatta)

Melihat potret cantik Melissa, para warganet pun langsung terpesona. Mereka takjub dengan kecantikan mantan istri Boateng yang sangat handal bergaya.

Nyatanya, di kolom komentar Melissa banyak warganet yang mengirimkan emoji tepuk tangan tanda mengapresiasi. Selain itu, banyak juga komentar emoji api yang menunjukkan penampilan Melissa onfire.

Terlepas dari itu, Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng sebelumnya pernah menjalani bahtera rumah tangga selama empat tahun. Namun, hubungan kini sudah kandas.

Awalnya, keduanya memutuskan untuk pisah ranjang. Setelah itu, Melissa dan Boateng malah sepakat untuk berpisah secara resmi.

Berita Terkait

Berita Terkini