Bolatainment

Jess Amalia Seksi Berbikini di Pinggir Pantai, Warganet Salfok ke Pasir

Pasir yang menempel di badan Jess Amalia membuat warganet gagal fokus.

Arif Budi Setyanto

Fans Persija Jakarta, yang tergabung dalam Jak Angel, Jess Amalia. [@jess_amalia20 / Instagram]
Fans Persija Jakarta, yang tergabung dalam Jak Angel, Jess Amalia. [@jess_amalia20 / Instagram]

Bolatimes.com - Selebgram sekaligus fans Persija Jakarta, Jess Amalia, berhasil mencuri atensi warganet usai membagikan potret berbikini di pinggir pantai. Potret seksi tersebut kemudian membuat warganet langsung salah fokus.

Jess Amalia terkenal sebagai selebgram yang sering pamer potret seksi di akun media sosial Instagramnya. Wanita berusia 29 tahun tersebut tak sungkan pamer keseksian tubuhnya kepada para followwers Instagramnya.

Terbaru, Jess Amalia membagikan foto sedang berada di sebuah pantai. Jess tampil super seksi dengan mengenakan bikini serta berpose membelakangi kamera.

"Kalau aku keling kaya gini, kamu tetep suka gak?" tulis Jess Amalia di keterangan postingannya.

Jess Amalia membuat warganet salfok. (Instagram/jess_amalia20)
Jess Amalia membuat warganet salfok. (Instagram/jess_amalia20)

Sontak, postingan Jess Amalia berbikini tersebut langsung menyedot perhatian warganet. Para warganet membanjiri kolom komentar dengan berbagai respon.

Akan tetapi, banyak juga yang salah fokus ke pasir pantai yang menempel di tubuh Jess Amalia. Hal itu wajar sebab dirinya memang terlihat basah setelah mandi dan bermain di pantai.

"Ketik 1 agar pasirnya ilang," komentar teguhadk_

"Salfok sama pasirnya," timpal arifsandjaya_

"Aduh pasirnya enak kali nempel di situ," tulis fahryarya81.

Sementara itu, belum lama ini diketahui bahwa Jess Amalia berteman dengan Mami Sisca Mellyana yang sedang viral. Jess Amalia dan Mami Sisca terlihat pernah foto bareng.

Sebagai selebgram, hal itu memang wajar bagi Jess Amalia kenal dengan banyak orang. Bahkan. Jess juga pernah dikomentari bintang Persija, Riko Simanjuntak ketika dia merayakan kemenangan tim berjuluk Macan Kemayoran di Piala Menpora 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini