Bolatainment

Bela Ratu Rizky, Nikita Mirzani Gemas dengan Kelakukan Alfath Faathier

Nikita Mirzani ikut turun tangan di tengah drama Ratu Rizky dan Alfath Faathier.

Arif Budi Setyanto

Nikita Mirzani (MataMata.com/Ismail)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Ismail)

Bolatimes.com - Selebriti Nikita Mirzani ikut turun tangan dalam drama yang terjadi antara Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya Alfath Faathier. Nikita Mirzani mengaku gemas dengan kelakukan Alfath.

Drama hubungan pemain Persija Jakarta, Alfath Faathier dengan mantan istrinya Ratu Rizky kian panas. Setelah resmi bercerai dengan Alfath, diketahui Ratu Rizky melahirkan seorang putra.

Awalnya, Alfath Faathier tidak mengakui anak tersebut dan menantang Ratu Rizky untuk tes DNA. Hal itu demi membuktikan kebenaran apakah bayi yang dilahirkan pelantun 'Lekas Pergi' itu adalah anak kandungnya atau bukan.

Namun, belum lama ini Alfath membuat klarifikasi lagi bahwa dia mengakui anak dari Ratu Rizky. Kendati demikian, dia menegaskan masih ragu, sehingga akan tetap melakukan tes DNA.

Nah, tes DNA Alfath dan Ratu Rizky telah dijadwalkan hari ini Rabu (26/5/2021). Tes DNA tersebut juga sudah dibiayai oleh Maia Estianty.

Bicara soal tes DNA ini, Nikita Mirzani ikut turun tangan. Melalui akun Instagram Ratu Rizky, Nikita Mirzani menyampaikan Alfath harus datang untuk tes DNA.

Dalam kesempatan yang sama, Nikita memberikan dukungan kepada Ratu. Sebab, Nikita mengaku gemas setelah mengetahui kelakuan Alfath Faathier.

"Teruntuk Alfath dan Nadia, hari ini suami punya jadwal untuk tes DNA yang sudah dibiayai bunda Maia. Alangkah baiknya kalau kamu laki-laki jantan, gentleman, dan bisa bertanggung jawab datang untuk tes DNA seperti yang kamu inginkan karena kamu meragukan bahwa anak itu adalah anaknya Ratu," ucap Nikita.

"Akupun tidak membenarkan kalau Ratu ternyata salah, tapi setelah semua diperlihatkan ke aku ternyata kamu luar biasa bikin aku gemes. Sabar ya," tutup Nikita.

Sementara itu, drama hubungan Ratu Rizky dengan Alfath juga semakin panas karena istri barunya, Nadia sempat menyindir terkait soal open BO atau prostitusi online. Nadia menyindir Ratu open BO di tengah kondisi hamil.

Berita Terkait

Berita Terkini