Bolatainment

Alfath Faathier Bongkar Alasan Minta Tes DNA ke Ratu Rizky Nabila

Alfath sebelumnya tak mengakui anak yang dilahirkan eks istri Ratu Rizky Nabila.

Rauhanda Riyantama

Alfath Faathier buka suara terkait tuduhan dia tidak mengakui anaknya. (YouTube/Dera Siagian)
Alfath Faathier buka suara terkait tuduhan dia tidak mengakui anaknya. (YouTube/Dera Siagian)

Bolatimes.com - Pemain Persija Jakarta, Alfath Faathier, akhirnya buka suara terkait permintaannya melakukan tes DNA kepada sang mantan istri Ratu Rizky Nabila.

Sebelumnya Alftah Faathier dan istrinya Nadia Christina terlibat saling sindir dengan Ratu Rizky Nabila di media sosial hingga menuai sorotan publik.

Alfath Faathier tak menampik pernah melakukan KDRT kepada Rizky Nabila karena ada pemicunya hingga membuatnya emosi.

Pemicunya itu tak lain, kata dia, karena sifat Ratu Rizky Nabila saat masih hidup bersamanya.

"Kalau soal KDRT, ada sih. Cuma kan itu ada sumbunya, Alfath enggak tiba-tiba langsung kayak (mukul). Dia sampai kasar. Tiap marah, dia pergi, block," ujar Alfath dalam YouTube Dera Siagian seperti dikutip dari Hops.id (jaringan Suara.com).

"Marah-marah lagi, baikan, enggak lama marah-marah lagi, block lagi. Kata-kata kasar ke Alfath yang bikin sabar Alfath udah habis nih," sambungnya.

Sementara terkait tes DNA, pemain Persija itu juga mengakuinya. Ia mengakui anak Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya.

Namun, Alfath Faathier minta tes DNA karena ragu. Alfath terpengaruh dengan omongan orang-orang di sekitarnya.

“Alfath mengakui kalau itu anak Alfath. Cuman banyak temen Alfath di luaran sana yang bilang, ‘Fath, mantan istri kamu gini gini’. Wajar dong kalau Alfath, ‘Yaudah coba deh tes DNA.’

Alfath pun membantah jika dirinya tidak pernah menafkahi Ratu Rizky Nabila.

“Itu masalah personal ya, harusnya kan Alfath sama dia aja jadi enggak usah harus diumbar-umbar di media kalau Alfath enggak nafkahin segala macem. Tapi kan kalian enggak tahu kalau di belakang itu Alfath ada kasih dia,” beber Alfath.

Ratu Rizky Nabila dan Alfath Faathier menikah pada Maret 2020. Mereka lalu bercerai pada Mei 2021. Alfath Faathier sendiri telah menikah lagi dengan Nadia Christina ketika proses cerai masih bergulir di pengadilan.

Berita Terkait

Berita Terkini