Bolatainment

Anya Geraldine Pamer Foto di Kamar, Warganet Salfok ke Sosok Misterius Ini

Warganet curiga dengan sosok yang bersembunyi di kamar Anya/

Arif Budi Setyanto

Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Bolatimes.com - Selebgram sekaligus Rans Angel, Anya Geraldine, belum lama ini membuat warganet heboh usai membagikan potret dirinya sedang berada di sebuah kamar hotel.

Melalui akun Twitter pada Selasa (25/5/2021), Anya Geraldine membagikan potrets sedang selfie di sebuah kamar hotel sambil rebahan. Anya pun tampak memeson dalam potret tersebut.

Anya Geraldine menjelaskan bahwa dirinya sedang menghafal script film yang dibintanginya. Terlihat ada lembaran script yang dibaca Anya.

"Lagi ngafalin script, kamu lagi apa? #layanganputus," tulis Anya Geraldine dalam cuitannya itu.

Anya Geraldine. (Twitter/@Anyaselalubenar)
Anya Geraldine. (Twitter/@Anyaselalubenar)

Akan tetapi, warganet yang melihat postingan Anya langsung salah fokus dengan sosok misterius. Melihat komentar warganet, mereka menyadari bahwa Anya tak sendirian di kamar itu.

Netizen yang jeli dan memperbesar fotonya, melihat ada orang bersembunyi. Namun, sosok itu ketahuan karena terlinganya masih terlihat, sehingga warganet bertanya-tanya siapa orang yang bersama Anya tersebut.

"Ngapain mas?" komentar netizen.

"Maaf ya ngumpetnya kurang jago," timpal lainnya.

Foto tersebut akhirnya viral di media sosial. Setelah viral, Anya Geraldine kemudian menjelaskan siapa sosok yang bersembunyi itu. Anya mengatakan bahwa sosok itu adalah asistennya.

"Buat yang nanya itu kuping siapa, tenang. Itu kuping asisten gue, lokasi shootnya memang di sini dan ini ruangan gue. Chill," jelas Anya.

Terlepas dari itu, Anya Geraldine sendiri disebut sudah siap menjadi pendukung wanita Rans Cilegon FC. Hal itu diungkapkan langsung oleh chairman Rans Cilegon FC, yakni Raffi Ahmad.

Berita Terkait

Berita Terkini