Mulia, Ratu Rizky Tak Halangi Alfath Bertemu Anaknya meski Dituduh Open BO

Baik banget sih Ratu Rizky.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Selasa, 25 Mei 2021 | 11:51 WIB
Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/alfathfaathier)

Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/alfathfaathier)

Bolatimes.com - Perilaku mulia ditunjukkan oleh Ratu Rizky Nabila meski sudah dituduh Open BO oleh mantan suaminya yang merupakan pemain Persia Jakarta, Alfath Faathier. Ia tetap mengizinkan Alfath untuk bertemu anaknya agar bisa berbagi waktu merawat.

"Boleh (bertemu anak). Boleh (bantu mengurus) tapi banyakan aku, aku empat hari dia tiga hari," kata Ratu Rizky Nabila, dilansir dari Suara.com.

Meski anaknya tak diakui Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabil tak mau menyimpan dendam. Yang penting baginya adalah kebahagiaan sang anak.

Baca Juga: Usai Final Liga Champions, Sergio Aguero Gabung Barcelona

"Enggak apa-apa karena anakku butuh sosok ayah. Lebih baik ayah kandungnya kan daripada orang lain istilahnya. Masa niat baik kita giniin sih," kata Ratu Rizky Nabila menambahkan.

Sejak awal berseteru dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila tak pernah menutup komunikasi. Ditambah dengan kehadiran si buat hati, ia rela manyampingkan egonya. 

"Aku enggak menutup pintunya tetapi mereka yang menutup. Aku buka pintunya lebar-lebar demi kepentingan anakku. Intinya apapun untuk Nio aku akan push ego aku," imbuh Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga: Positif COVID-19, Terry Putri Justru Merasa Beruntung

Di satu sisi, pelantun lagu "Susah Move On" itu menyadari bukan hal mudah menjalin hubungan baik dengan Alfath Fathier mengingat rumah tangga mereka berkonflik. Tetapi demi kepentingan anak, ia bersedia melakukan apapun.

"Demi masa depan, psikis mental kan itu berpengaruh. Aku enggak mau ambil resiko yang gimana-gimana," katanya menambahkan.

"Kalau dari hatiku sendiri pasti berat, berat loh enggak gampang. Tapi di luar semua permasalahan kebutuhan anakku yang terpenting" ucap Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga: Lautaro Martinez Kecup Mesra Istrinya di Tengah Perayaan Juara Inter Milan

Pada Rabu (26/5/2021), Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier akan melakukan tes DNA untuk membuktikan ayah kandung si buah hati. Seluruh biaya tes DNA ditanggung oleh Maia Eatianti.

Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier saat dia lagi hamil tua. Alfath Fathier sendiri telah menikah lagi ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan.

Dalam sebuah wawancara, lelaki tersebut pernah bilang akan tetap bertanggung jawab atas anaknya meski bukan lagi sebagai suami Rizky Nabila.

Baca Juga: Cantiknya Arumi Bachsin, Eks Presenter yang Jadi Istri Pejabat

Tapi Alfath Faathier tak menepati janjinya. Ketika anak di kandungan Ratu Rizky Nabila lahir, dia malah meragukan kalau itu darah dagingnya. Pemain Persija Jakarta ini juga minta jalani tes DNA.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak