Bolatainment

Sudah Cerai, Sara Carbonero Masih Beri Perhatian ke Iker Casillas

Mantan istri Casillas masih perhatian.

Arif Budi Setyanto

Kiper Porto Iker Casillas meninggalkan rumah sakit bersama istrinya, Sara Carbonero di Porto. (Miguel RIOPA / AFP)
Kiper Porto Iker Casillas meninggalkan rumah sakit bersama istrinya, Sara Carbonero di Porto. (Miguel RIOPA / AFP)

Bolatimes.com - Kiper legendaris Spanyol, Iker Casillas, sudah resmi bercerai dengan istrinya Sara Carbonero. Namun, perceraian tampaknya tak membuat hubungan keduanya rusak karena Sara belum lama ini memberikan perhatian kepada Casillas yang baru merayakan ulang tahun.

Sebagai informasi, Iker Casillas merayakan ulang tahun ke-40 tahun pada 20 Mei kemarin. Menariknya, di hari ulang tahun itu Casillas masih mendapatkan ucapan selamat dan doa dari mantan istrinya.

Melalui Instagram Stories-nya, Sara Carbonero mengirim pesan kepada Casillas. Sara memposting foto Casillas dan memasukkan lagu 'Happy Birthday' yang dinyanyikan Lenny Kravitz.

"Selamat kembali ke matahari, Pemandangan dari lantai empat itu luar biasa. Kamu pantas mendapatkannya," pesan Sara Carbonero untuk Casillas yang sudah memasuki usia 40 tahun.

Sara Carbonero ucapkan ulang tahun ke Iker Casillas. (Instagram/saracarbonero)
Sara Carbonero ucapkan ulang tahun ke Iker Casillas. (Instagram/saracarbonero)

Sementara itu, bahtera rumah tangga Iker Casillas dan Sara Carbonero dikabarkan mulai goyah pada Maret lalu. Majalah Spanyol Lecturas, mengklaim pasangan itu sudah berpisah dalam beberapa bulan.

Laporan Casillas dan Sara cerai ini muncul setelah kondisi kesehatan mereka sama-sama menurun. Diketahui, Casillas sebelumnya mengalami serangan jantung, sedangkan Sara sedang bertempur dengan penyakit kanker yang dideritanya.

Walau sudah menjalin asmara selama 12 tahun dan dianugerahi dua orang anak, Casillas dan Sara tidak bisa melanjutkan hubungan rumah tangganya. Dengan berat hati, mereka memilih jalan pisah.

Terlepas dari itu, Iker Casillas sudah menyatakan pensiun pada Agustus 2020 lalu. Selama kariernya, dia hanya membela dua klub, yaitu Real Madrid dan Porto dengan total sudah bermain dalam 881 pertandingan dengan mencatatkan 338 nirbobol.

Berita Terkait

Berita Terkini