Bolatainment

Beri Semangat untuk Gian Zola, Ghea Youbi: Baru Sebucin Ini Sama Cowok!

Ghea Youbi mengaku bucin kepada Gian Zola.

Arif Budi Setyanto

Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]
Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]

Bolatimes.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, memberikan pengakuan bahwa dirinya sangat bucin kepada sang kekasih, Gian Zola. Hal tersebut diketahui lewat unggahan terbaru di Instagram Stories Ghea Youbi.

Pada Kamis (20/5/2021), Ghea Youbi mengunggah potret Gian Zila sedang berlatih sepak bola. Dia pun memberikan semangat kepada Gian Zola yang kemarin mengalami cedera karena jempol kakinya terluka parah.

'Comeback stronger," tulis Ghea Youbi untuk memberikan semangat kepada pria pujaan hatinya tersebut.

Tak berhenti di situ, masih dalam postingan yang sama, Ghea Youbi juga mengaku bahwa dirinya bucin kepada Gian Zola. Meski demikian, Ghea Youbi menegaskan Gian Zola memang pantas mendapatkan kebucinannya.

"Pertama kali sebucin ini sama cowok! Its ok yang penting cowoknya worth it untuk dibucinin guys. Jangan bucin sama pasangan yang gak pantes yah," tulis Ghea Youbi.

Pengakuan Ghea Youbi yang bucin ke Gian Zola. (Instagram/gheayoubi)
Pengakuan Ghea Youbi yang bucin ke Gian Zola. (Instagram/gheayoubi)

Memang jika melhat di akun Instagramnya, Ghea Youbi dan Gian Zola merupakan pasangan yang romantis. Mereka pun tak sungkan untuk menunjukkan kebucinannya dan sering pamer potret mesra bersama.

Terlepas dari itu, Gian Zola kini harus berlatih keras untuk mengembalikan performanya. Sebab, dia memang tidak ikut dalam skuat Persib Bandung bermain di Piala Menpora 2021 kemarin.

Gian Zola absen lantaran cedera yang dialaminya, sehingga Robert Rene Alberts tidak memanggilnya. Maka dari itu, Gian Zola berlatih kerap untuk menghadapi kompetisi liga. Beruntung dia mendapatkan suntikan semangat dari sang kekasih, Ghea Youbi.

Berita Terkait

Berita Terkini