Bolatainment

Intan Saumadina Rayakan Gol Alisson, Warganet Salfok dengan Penampilannya

Intan Saumadina ikut girang usai Alisson Becker cetak gol.

Arif Budi Setyanto

Intan Saumadina. (Sumber: Instagram/intansaumadina).
Intan Saumadina. (Sumber: Instagram/intansaumadina).

Bolatimes.com - Presenter cantik Intan Saumadina merupakan salah satu fans setia Liverpool. Intan pun bahagia ketika Liverpool menang dramatis atas West Bromwich Albion berkat gol kemenangan Alisson Becker.

Sebagaimana diketahui, Liverpool menang 2-1 ketika menghadapi West Brom pada lanjutan Liga Inggris Minggu (16/5/2021) lalu. Awalnya, tim asuhan Jurgen Klopp tertinggal lebih dulu lewat gol Robson-Kanu.

Liverpool akhirnya menyamakan kedudukan berkat gol Mohamed Salah. Jelang berakhirnya pertandingan keajaiban terjadi setelah kiper The Reds, Alisson Becker mampu menceploskan bola lewat tandukannya.

Sebagai fans Liverpool, Intan Saumadina kegirangan melihat kiper berpaspor Brasil itu mencatatkan namnanya di papan skor. Wanita yang pernah ikut ajang Puteri Indonesia 2017 ini lalu memberikan tribute khusus untuk Alisson.

Pada Senin (17/5/2021), Intan Saumadina membagikan potrernya mengenakan jersey Liverpool. Dia juga berpose di depan jersey bertuliskan Alisson Becker.

Intan Saumadina ikut rayakan keberhasilan Alisson cetak gol. (Instagram/intansaumadina)
Intan Saumadina ikut rayakan keberhasilan Alisson cetak gol. (Instagram/intansaumadina)

Tak ayal, postingan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Namun, para warganet malah menyoroti kecantikan Intan Saumadina yang mengenakan jersey merah kebanggan Liverpool.

"Ih kakak cantik," komentar kunsams_anfield.

"Cantik banget," tulis fustyharry.

"Cantik banget kak," komentar lutfifb.17.

Berkat kemenangan ini, Liverpool pun masih menjaga asa untuk finis di empat besar Liga Inggris demi lolos ke Liga Champions. Saat ini, Liverpool terpaut satu angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat dan tiga poin dari Leicester yang ada di tempat ketiga klasemen Liga Inggris.

Berita Terkait

Berita Terkini