Bolatainment

Putra David Beckham Pamer Foto Peluk Pacarnya, Warganet Salfok ke Perut

Ada apa dengan perut pacar putra David Beckham?

Arif Budi Setyanto

David Beckham dan putranya, Romeo. (Instagram/romeobeckham)
David Beckham dan putranya, Romeo. (Instagram/romeobeckham)

Bolatimes.com - Putra kedua David Beckham, Romeo Bechkam, kini sudah beranjank dewasa. Romeo sudah berusia 18 tahun dan memiliki pacar seorang model bernama Mia Regan.

Selayaknya para remaja, Romeo sering membagikan potret romantisnya bersama sang kekasih Mia. Terbaru, Rome pamer momen berpelukan dengan kekasihnya di Instagram pada Senin (17/5/2021).

Nah, melihat postingan putra Beckham tersebut, warganet langsung salah fokus ke bagian perut Mia. Pasalnya, Romeo memeluk bagian perut Mia dan warganet berspekulasi bahwa model itu tengah hamil.

"Apakah dia sedang hamil?" komentar stephaniebakis.

"Selamat Romeo, saya melihat dia hamil untuk saat ini," tulis tomligady.

"Tidakkah kalian semua berpikir dia sedang hamil," timpal worthshininfor.

Romero Beckham dengan pacarnya. (Instagram/romeobeckham)
Romeo Beckham dengan pacarnya. (Instagram/romeobeckham)

Sebagai informasi, Mia Regan merupakan model yang kini masih berusia 18 tahun. Dia merupakan model ternama dan juga tenar di Instagram yang memimliki lebih dari 370 ribu pengikut.

Sementara itu, Romeo nampaknya juga memiliki keturunan bakat dari sang ayah. Beberapa kali, Romeo memperlihatkan kebolehannya melakukan tendangan bebas di akun media sosialnya.

Bahkan di profil Instagramnya, Romeo menulis bahwa dirinya adalah atlet dari Fort Lauderdale FC, klub satelit dari Inter Miami yang dimiliki oleh Beckham.

Sebelumnya, saat masih belia Romeo juga menekuni olahraga tenis. Bahkan, Romeo disebut memiliki bakat di tenis karena koordinasi tangan dan matanya yang bagus.

Berita Terkait

Berita Terkini