Bolatainment

Syok Diajak Nikah Aldi Taher, Anya Geraldine: Kamu Serem!

Baru pertama bertemu, Aldi Taher langsung lamar Anya Geraldine.

Arif Budi Setyanto

Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Selebgram sekaligus Rans Angel, Anya Geraldine, syok ketika dirinya diajak menikah oleh Aldi Taher. Anya Geraldine pun menolak ajakan Aldi Taher dan menyebutnya seram.

Hal tersebut diketahui saat Aldi Taher diundang ke acara YouTube yang dipandu oleh Anya Geraldine di program Tawa, Canda Anya (Tanya). Acara tersebut tayang di kanal YouTube WAW Enterainment.

Dalam acara tersebut, Aldi Taher blak-blakan di awal segmen untuk mengajak nikah Anya. Padahal, Aldi Taher dan Anya Geraldine baru bertemu pertama kali di acara ini.

"Jujur, ini belum ada bintang tamu yang mengatakan ini kan sebelumnya. Mau nggak kamu nikah sama aku?" ucap Aldi Taher.

Mendengar pertanyaan tersebut, mimik muka Anya Geraldine langsung terkejut. Anya mengau bahwa dalam hidupnya belum ada orang yang baru pertama kali bertemu langsung mengajak nikah.

Aldi Taher ajak nikah Anya Geraldine. (YouTube/WAW Entertainment)
Aldi Taher ajak nikah Anya Geraldine. (YouTube/WAW Entertainment)

"Dalam hidup aku belum pernah ada orang yang baru pertama kali ketemu terus ngomos begitu (ngajak nikah). Kamu serem," jawab Anya yang kaget dan sambil tertawa.

Bahkan, Aldi Taher tak berhenti di situ untuk merayu Anya Geraldine. Aldi Taher juga sempat menawarkan jam tangan yang dipakainya kepada Anya sebagai hadiah. Namun, Anya tetap menolaknya.

"Ngak mau nanti suruh jadi bininya males," jawab singkat Anya.

Terlepas dari itu, Aldi Taher sebelumnya juga sempat diminta oleh Kaesang untuk membuat lagu Persis Solo. Aldi pun tak sabar untuk membuat lagu untuk Persis Solo

Di sisi lain, Anya Geraldine sendiri disebut sudah siap menjadi pendukung wanita Rans Cilegon FC. Hal itu diungkapkan langsung oleh chairman Rans Cilegon FC, yakni Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyebutkan bahwa deretan artis seperti Luna Maya dan Anya Geraldine siap untuk menjadi Rans Angel. Sebelumnya, Rans Angel juga telah menggandeng presenter kenamaan, Maria Vania.

Berita Terkait

Berita Terkini