Bolatainment

Nurhidayat Berangkat ke Dubai, Sarah Ahmad: Bikin Indonesia Bangga!

Sarah Ahmad beri dukungan kepada sang kekasih.

Arif Budi Setyanto

Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)
Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Nurhidayat Haji Haris sudah bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama rombongan Timnas Indonesia pada Senin (17/5/2021) dini hari WIB. Sarah Ahmad pun memberikan pesan dukungan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memilih 28 pemain yang akan diberangkatkan ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk menjalani training camp (TC) lanjutan dan melakoni tiga sisa lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 plus dua uji coba.

Dari 28 pemain itu, lima di antaranya akan langsung terbang ke Dubai. Mereka adalah pemain yang berkarier di luar negeri; Elkan Baggott (Inggris), Asnawi Mangkualam (Korea Selatan), Egy Maulana (Polandia), Witan Sulaeman (Serbia), dan Ryuji Utomo (Malaysia).

Sedangkan skuat yang tinggal di Jakarta, termasuk Nurhidayat sudah bertolak dini hari WIB tadi. Keberangkatan Nurhidayat ke Dubai juga dilepas oleh sang kekasih Sarah Ahmad.

Melalui Instagram Stories-nya, Sarah Ahmad memberikan pesan dukungan kepada Nurhidayat yang bakal berjuang dengan skuat Garuda.

Sarah Ahmad kirim pesan dukungan untuk Nurhidayat. (Instagram/saraaaahmad)
Sarah Ahmad kirim pesan dukungan untuk Nurhidayat. (Instagram/saraaaahmad)

"Btw goodluck luvv. Semangat ya dan bikin Indonesia bangga. Safe flight @nurhidayat32," tulis Sarah Ahmad.

Di Dubai nanti, Timnas Indonesia akan melakoni tiga laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan UEA (11/6/2021).

Sebelum pentas di Kualifikasi Piala Dunia, ada dua pertandingan uji coba melawan Afganistan pada 25 Mei dan Oman empat hari setelahnya.

Berita Terkait

Berita Terkini