Mengenang Gaya Nyentrik Sapri Pantun saat Jadi Dirijen The Jak

Semasa hidupnya, Sapri Pantun adalah suporter setia Persija Jakarta.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Selasa, 11 Mei 2021 | 16:00 WIB
Sapri Pantun saat menjadi pemandu sorak suporter Persija Jakarta. (Instagram/@sapri_pantun).

Sapri Pantun saat menjadi pemandu sorak suporter Persija Jakarta. (Instagram/@sapri_pantun).

Bolatimes.com - Dunia hiburan Tanah Air sedang diselimuti kabar duka dengan meninggalnya Sapri Pantun. Selain itu, kepergian sang komedian juga membuat suporter Persija Jakarta, The Jakmania bersedih.

Sapri Pantun dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit gula pada Sanin (10/5/2021). Kabar ini dikonfirmasi oleh adik kandungnya, Dolly.

Meninggalnya Sapri membuat banyak pihak berduka. Tak hanya keluarga dan rekan-rekan selebritinya, sebagian The Jakmania juga ikut sedih atas kepergian Sapri.

Baca Juga: Lihat Konflik Israel-Palestina, Hati Bintang Inter Milan Remuk Redam

Sebab, Sapri merupakan salah satu sosok selebriti yang juga suporter Persija. Meski punya jadwal syuting yang sibuk, Sapri buktinya masih sempat untuk menonton laga Persija dan bahkan dia beberapa kali menjadi dirigen suporter.

Salah satu momen ketika menjadi dirigen suporter The Jak turut diunggah di akun Instagram pribadi Sapri Pantung. Dalam unggahannya, terlihat Sapri yang memakai kostum serba oranye memberikan semangat untuk The Jak.

Kehadiran Sapri pun akhirnya menggugah semangat para The Jakmania. "Masak air, biar mateng, kalian ganteng-ganteng. Persija hari ini harus menang," ucap Sapri.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Luna Maya dan Anya Geraldine Siap Jadi Rans Angel

Sementara itu, kepergian Sapri membuat Jakmania turut berduka saat tahu Sapri Pantun telah berpulang. Persija kehilangan satu lagi penggemar loyalnya.

"Kami keluarga besar The Jakmania kehilangan sekali atas berpulangnya Bang Sapri," kata Ketua Umum The Jakmania, Dicky Soemarno, dilansir dari Suara.com.

Dicky sedikit menceritakan sosok Sapri yang dikenalnya. Menurutnya, almarhum gampang bergaul dengan siapa saja dan tidak sombong.

Baca Juga: Miris! Pemain Inter Milan Diminta Potong Gaji Usai Raih Scudetto

"Bang Sapri adalah salah satu sosok selebritis yang tidak sombong, dan mau bergaul dengan siapa saja. Kecintaannya terhadap Persija juga menjadikan almarhum sebagai artis yang berbeda," jelasnya.

"Sosoknya luar biasa, menjadi penghibur dan juga sosok yang menjadi penyemangat The Jakmania di tribune ketika Persija berlaga. Kami sangat berduka cita. Semoga almarhum dilapangkan kuburnya dan makamnya dijadikan taman surga," pungkasnya.

Sapri meninggal dunia usai berjuang melawan diabetes dan penyumbatan pembulu darah pada Senin, (10/5/2021). Sebelumnya, ia dirawat di Rumah Sakit Sari Asih.

Baca Juga: Pamer Foto Masa Kecil Bareng Bagas dan Bagus, Brylian: Zaman Perjuangan

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak