Bolatainment

Jadi Dirigen Suporter, Ini Momen Sapri Pantun Dukung Persija Jakarta

Semasa hidupnya, Sapri tak jarang memberikan dukungan untuk Persija secara langsung.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Sapri Pantun bermain sepak bola. (Instagram/sapri_pantun)
Sapri Pantun bermain sepak bola. (Instagram/sapri_pantun)

Bolatimes.com - Komedian Sapri Pantun merupakan fans berat Persija Jakarta semasa hidupnya. Nyatanya, dalam beberapa kesempatan Sapri Pantun sering terlihat memberikan dukungan langsung kepada tim berjuluk Macan Kemayoran di stadion.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Sapri Pantun dikabarkan meninggal dunia pada Sanin (10/5/2021). Kabar ini dikonfirmasi oleh adik kandungnya, Dolly.

Melalui Instagramnya, Dolly membagikan bahwa Sapri telah menghembuskan nafas terakhirnya. "Innalillahi wainnailaihi rajiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di Instagram.

Meninggalnya Sapri membuat banyak pihak berduka. Tak hana keluarga dan rekan-rekan selebritinya, sebagian The Jakmania juga ikut sedih atas kepergian Sapri.

Sebab, Sapri merupakan salah satu sosok selebriti yang juga suporter Persija. Meski punya jadwal syuting yang sibuk, Sapri buktinya masih sempat untuk menonton laga Persija dan bahkan dia beberapa kali menjadi dirigen suporter.

Salah satu momen ketika Sapri menjadi dirigen suporter The Jak dibagikan ulang oleh akun Twitter @147crew_. Dalam unggahannya, terlihat Sapri yang memakai kostum bercorak oranye dan hitam memberikan semangat untuk The Jak.

Sapri yang berada di pinggir lapangan melambaikan tangannya ke arah tribun penonton untuk menyapa para The Jak. Tak sendirian, dia juga ditemani oleh maskot tim.

Video yang dibagikan ulang ini menjadi haru karena momen ini dibagikan untuk mengenang Sapri yang juga merupakan suporter berat Persija Jakarta.

Sementara itu, sebelum dikabarkan meninggal dunia, Sapri sempat dirawat secara intensif di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Komedian berkepala plotos ini menderita diabetes.

Berita Terkait

Berita Terkini