Bolatainment

Aktris Seksi Ini Digosipkan Jadi Penyebab Retaknya Rumah Tangga Casillas

AKtris seksi Spanyol disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Casillas.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Lara Dibildos, aktirs yang disebut sebagai perusak rumah tangga Iker Casillas. (Instagram/dibildos_official)
Lara Dibildos, aktirs yang disebut sebagai perusak rumah tangga Iker Casillas. (Instagram/dibildos_official)

Bolatimes.com - Aktris seksi Spanyol yang bernama Lara Dibildos menjadi sorotan karena digosipkan menjadi penyebab rusaknya rumah tangga kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas dengan sang istri, Sara Carbonero.

Iker Casillas dikabarkan pernah melakukan perselingkuhan ketika dirinya masih menjalin rumah tangga dengan Sara Carbonero. Kabar terbaru menyebutkan Lara Dibildos adalah wanita yang pernah menjalin hubungan terlarang dengan Casillas.

Kendati demikian, Lara dengan tegas menyangkal kabar tersebut. Aktris berusia 49 tahun ini mengatakan bahwa dia tidak pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Casillas.

"Kamu menemukan sesuatu yang kami tidak tahu dari mana asalnya atau kemana perginya dan yang jelas itu salah. Saya tidak akan ingin melakukan sesuatu yang tidak masuk akal," ucap Lara memberikan klarifikasi kedekatannya dengan Casillas seperti dikutip dari Mundo Deportivo pada Minggu (9/5/2021).

"Saya belum pernah bertemu lagi dengannya (Casillas). Saya juga tidak berteman. Bertahun-tahun yang lalu kami bertemu dengan taman yang sama dan saya pikir dia pria hebat, tapi tidak lebih dari itu," tutupnya.

Sementara itu, kabar perceraian Iker Casillas dan Sara Carbonero memang cukup mengejutkan. Sebab, Casillas dan Sara sudah menjalin bahtera rumah tangga selama 12 tahun.

Kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas saat final Piala Dunia 2010 (AFP)
Kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas saat final Piala Dunia 2010 (AFP)

Pasangan yang ikonik saat berciuman pada Piala Dunia 2010 lalu, harus berpisah awal Maret 2021 yang lalu. Majalah Spanyol Lecturas, mengklaim pasangan itu sudah berpisah dalam beberapa bulan terakhir.

Laporan Casillas dan Sara cerai ini muncul setelah kondisi kesehatan mereka sama-sama menurun. Diketahui, Casillas sebelumnya mengalami serangan jantung, sedangkan Sara sedang bertempur dengan penyakit kanker yang dideritanya.

Dari pernikahannya dengan Sarah Carbonero, Casillas telah dikaruniai dua orang anak. Casillas dan Sara juga berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada dua anaknya, meski mereka telah cerai.

Berita Terkait

Berita Terkini