Bolatainment

Via Vallen Pakai Jersey Man United, Netizen: Gak Ikut Demo di Old Trafford?

Wah Via Vallen disuruh ikut demo di Old Trafford.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Via Vallen/Instagram
Via Vallen/Instagram

Bolatimes.com - Bukan rahasia lagi kalau pedangdut Via Vallen merupakan fans Man United. Via Vallen pun kerap tampil cantik mengenakan jersey tim kebanggannya tersebut.

Seperti dari akun media sosial Instagramnya pada Senin (3/5/2021), Via Vallen membagikan potret dirinya sedang mengenakan jersey Manchester United.

Tak hanya itu, Via Vallen yang berpose di lapangan futsal juga lengkap mengenakan sepatu dan sedang mengontrol bola. Kaki Via Vallen bahkan terlihat kotor setelah bermain si kulit bundar.

"Berani kotor itu baik," tulis Via Vallen di keterangan postingannya.

Via Vallen kenakan jersey Manchester United. (Instagram/viavallen)
Via Vallen kenakan jersey Manchester United. (Instagram/viavallen)

Menariknya, pose Via Vallen mengenakan jersey Manchester United langsung mencuri perhatian warganet. Ada juga warganet yang menanyakan Via Vallen tidak ikut demo besar-besara di Old Trafford.

"Mbak ndak ikut demo nig Old Trafford?" tulis ahmdsam.

"Glazers out," komentar febro7.

"Glazers out, Via Vallen in," komentar ariantorusman.

Sebelumnya, para suporter Manchester United memang melakukan demo untuk memprotes Keluarga Glazers (pemilik klub), setelah kubu Setan Merah ambil bagian dalam pembentukan Liga Super Eropa belum lama ini.

Para suporter menginvasi Old Traffotd jelang laga big match Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United melawan Liverpool pada Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Imbas dari protes tersebut, laga panas tersebut akhirnya ditunda dan telah dijadwalkan ulang pada Jumat (14/5/2021) dini hari WIB mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini