Bolatainment

Gaya Fashion Nagita Disorot, Pakai Baju Murah tapi Terlihat Mewah

Nagita pakai baju Rp 140 ribu, tapu terlihat mewah.

Rauhanda Riyantama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]

Bolatimes.com - Nagita Slavina yang merupakan istri pemilik Rans Cilegon FC, dikenal memiliki gaya fashion mewah. Namun, baru-baru ini istri dari Raffi Ahmad itu memperlihatkan gaya berbeda.

Penampilan wanita yang karib disapa Gigi dalam balutan baju Rp 140 ribu tak kalah lagi-lagi jadi perhatian.  Hal itu terlihat dalam video unggahan kanal YouTube Rans Entertainment pada 1 Mei lalu.

Dalam video itu, ada Nagita Slavina menjajal sejumlah baju seharga ratusan ribu hingga mencuri atensi Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad.

Salah satu baju yang dipakai Nagita dalam video itu adalah dress tanpa lengan dengan motif leopard seharga Rp 140 ribu. Dress tersebut dilengkapi dengan outer yang motifnya juga senada.

"Ini tuh sebenernya kayak baju rumah gitu. Tapi aku tambahin belt yang agak gede. Terus biar nggak bosen, aku pakai sandalnya warna merah. Jadi deh, sudah bisa dipakai buat pergi. Di rumah juga bisa," kata Nagita Slavina.

Melihat Gigi pakai baju ratusan ribu. Lala bereaksi dan memberikan pujian habis-habisan. Dia bilang, meski pakai baju murah, atasannya tetap tampak mewah,

Nagita Slavina Pakai baju Rp 140 Ribu. (TikTok)
Nagita Slavina Pakai baju Rp 140 ribu. (TikTok)

"Kalau ibu pakai baju mahal kelihatan mahal. Pakai baju murah kelihatan mewah. Kalau kita pakai baju mahal kelihatannya b aja (biasa saja). Pakai baju yang murah, lebih b aja," celetuk Lala membuat Nagita salah tingkah.

Potret Nagita Slavina dalam balutan baju murah cukup mencuri perhatian hingga dibagikan ulang oleh akun TikTok @nagita_raffi pada Minggu (2/5/2021). Unggahan ini pun viral dan ditonton lebih dari 3 juta kali.

Terlepas dari hal tersebut, Nagita baru-baru ini didapuk jadi ketua Rans Angel, yakni pendukung Rans Cilegon FC. Tim tersebut kini sedang mempersiapkan skuat untuk mengarungi Liga 2 2021.

(Suara.com)

Berita Terkait

Berita Terkini