Bolatainment

Resmi Bercerai, Bill Gates Pernah Tolak Tawaran Beli Liverpool

Bill Gates sama sekali tidak menggubris tawaran itu

Irwan Febri Rialdi

Bill Gates dan Melinda Gates (Instagram/@thisisbillgates)
Bill Gates dan Melinda Gates (Instagram/@thisisbillgates)

Bolatimes.com - Ada kabar mengejutkan dari pasangan terkaya di dunia, Bill Gates dan Melinda Gates. Salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates, memutuskan untuk bercerai dari istrinya. Kabar ini telah diumumkan Bill Gates melalui Twitter pribadinya.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak usaha yang dikerahkan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata Mr dan Ms Gates dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Twitter.

"Dalam 27 tahun, kami telah membesarkan 3 anak yang hebat dan telah membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani hidup yang sehat dan produktif," lanjutnya.

"Kami akan terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan terus bekerja sama untuk yayasan, tetapi kami tidak lagi bisa mempercayai dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kita yang selanjutnya ini. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami dalam rangka memulai hidup yang baru ini," tutup pernyataan Melinda Gates dan Bill Gates.

Berbicara mengenai Bill Gates, pria kaya satu ini pernah berpeluang menjadi pemilik klub raksasa Inggris, Liverpool, pada 2010 silam. Ketika itu, dirinya ditawari oleh mantan pemilik The Reds George Gillet.

Namun, menurut laporan Liverpool Echo, Bill Gates menolak tawaran itu. Bahkan, ia sama sekali tidak menggubris tawaran dari George Gillet.

Liverpool kemudian dijual ke Fenway Sports Group yang dipimpin oleh John W. Henry hingga saat ini. Fenway Sports Group juga menjadi pemilik klub bisbol Boston Red Sox.

Berita Terkait

Berita Terkini