Sadis, 5 Pesepak Bola Ini Pernah Kencani Pasangan Rekan Satu Tim

Waduh, musuh dalam selimut!

Jum'at, 23 April 2021 | 20:00 WIB
Penyerang PSG, Mauro Icardi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Marseille. (MARTIN BUREAU / AFP)

Penyerang PSG, Mauro Icardi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Marseille. (MARTIN BUREAU / AFP)

Bolatimes.com - Istilah musuh dalam selimut patut disematkan kepada deretan pemain berikut, termasuk Mauro Icardi. Sebab, mereka selingkuh dengan pasangan rekan satu timnya sendiri.

Contoh perselingkuhan yang melibatkan teman satu tim terpanas adalah Mauro Icardi dan Maxi Lopez. Kedua pemain asal Argentina itu tadinya memiliki hubungan erat ketika membela Sampdoria di periode 2012-2013.

Akan tetapi, hubungan Icardi dan Maxi Lopez retak karena perselingkuhan. Sebab, Icardi telah merebut istri Maxi saat itu, Wanda Nara. Perselingkuhan Icardi dan Wanda Nara terbongkar pada 2013.

Akibat perselingkuhan itu, Maxi Lopez kemudian menceraikan Wanda Nara. Selepas bercerai dengan Maxi Lopez, Wanda Nara pun menikah dengan Icardi.

Bisa ditebak hubungan pertemanan Icardi dan Maxi Lopez pun hancur lebur. Bahkan ada suatu momen saat Maxi Lopez enggan menjabat tangan Icardi ketika keduanya bertemu dalam sebuah pertandingan.

Selain Icardi dan Maxi Lopez, ada juga deretan pemain sepak bola yang pernah berselingkuh dengan pasangan rekan setimnya sendiri. Berikut rangkumannya:

1. Thibaut Courtois

Kiper Timnas Belgia Thibaut Courtois memainkan bola saat menghadapi Timnas Inggris di matchday kelima Divisi A Grup 2 (A2) UEFA Nations League, di King Power at Den Dreef, Belgia, 15 November 2020. [Kenzo Tribouillard / AFP]
Kiper Timnas Belgia Thibaut Courtois memainkan bola saat menghadapi Timnas Inggris di matchday kelima Divisi A Grup 2 (A2) UEFA Nations League, di King Power at Den Dreef, Belgia, 15 November 2020. [Kenzo Tribouillard / AFP]

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois pernah tertangkap basah berselingkuh dengan pacar rekan satu timnya. Courtois kedapatan menikung kekasih Kevin De Bruyne yang notabene adalah rekan di Timnas Belgia.

Cerita itu bahkan dibagikan oleh De Bruyne lewat buku autobiografinya. Dalam tulisannya itu, kekasih De Bruyne yang bernama Caroline Lijnen pergi ke Madrid pada 2012.

Saat itu, Courtois sendiri juga berada di Madrid karena dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid. Nah, saat Caroline di Madrid dia bertemu dengan Courtois dan akhirnya berselingkuh.

De Bruyne dan Courtois pun sempat bersitegang. Namun, seiring berjalannya waktu keduanya bisa berdamai dan tetap memberikan performa terbaik ketika tampil membela Timnas Belgia.

2. Michael Ballack

Michael Ballack saat masih berseragam Chelsea. (CARL DE SOUZA / AFP)
Michael Ballack saat masih berseragam Chelsea. (CARL DE SOUZA / AFP)

Legenda Timnas Jerman, Michael Ballack juga pernah terseret dalam skandal perselingkuhan dengan pasangan rekan setimnya. Ballack dirumorkan berselingkuh dengan kekasih Christian Lell yang juga bermain di Timnas Jerman.

Rumor tak sedap ini terjadi pada tahun 2007 silam ketika Ballack masih membela Chelsea. Dengan perbuatannya itu, Lell mengatakan bahwa Ballack telah menghancurkan kehidupannya.

"Ballack masuk ke kehidupan orang lain dan menghancurkannya. Ballack adalah kapten Timnas Jerman saat itu. Tindakannya sungguh sangat rendah," ucap Lell.

3. Jordan Ayew

Pemain Crystal Palace Jordan Ayew gagal memanfaatkan peluang di depan gawang Manchester United dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020). [AFP]
Pemain Crystal Palace Jordan Ayew gagal memanfaatkan peluang di depan gawang Manchester United dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020). [AFP]

Jordan Ayew adalah striker yang sudah malah melintang di Liga Inggris. Namun, ketenaran yang didapatkan Ayew ini pernah disalahgunakan karena dia pernah berselingkuh dengan istri rekan senegaranya.

Ayew terlibat skandal perselingkuhan dengan istri Afriye Acquah. Padahal keduanya sama-sama membela Timnas Ghana. Skandal ini diketahui karena rekaman Ayew dengan selingkuhannya itu bocor di media sosial.

Bahkan parahnya, Ayew menjalankan perselingkuhan dengan istri rekan setimnya itu selama empat tahun.

4. John Terry

Wayne Bridge ketika ogah menyalami John Terry. (Olly Greenwood/AFP).
Wayne Bridge ketika ogah menyalami John Terry. (Olly Greenwood/AFP).

Nama terakhir pesepak bola yang terlibat perselingkuhan dengan kekasih rekan satu timnya adalah John Terry. Meski berprestasi di lapangan hijau, Terry adalah pemain yang dicap sebagai tukang selingkuh.

Parahnya istri rekannya di Timnas Inggris dan Chelsea, yaitu Wayne Bridge pernah diembat oleh Terry. Legenda Chelsea itu berselingkuh dengan istri Bridge pada tahun 2009 silam.

Akibat perilakunya itu, Bridge sangat murka dengan Terry. Ujungnya, Bridge pun tidak mau menjabat tangan Terry ketika keduanya bertemu dalam satu pertandingan.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak