Trading Cuan Plus Aman, Ini Keuntungan Trading dengan Binomo

Tingginya kesadaran literasi keuangan yang diketahui masyarakat dewasa ini pun patut diacungi jempol.

Rendy Adrikni Sadikin | BolaTimes.com
Jum'at, 23 April 2021 | 16:49 WIB
Ilustraso Binomo

Ilustraso Binomo

Bolatimes.com - Kesadaran masyarakat tentang pentingnya investasi masa depan semakin berkembang akhir-akhir ini. Mereka bisa memilih jenis-jenis investasi yang tersedia, sesuai dengan kemampuan dan kondisi keuangan mereka masing-masing.

Tingginya kesadaran literasi keuangan yang diketahui masyarakat dewasa ini pun patut diacungi jempol. Kini tersedia pilihan platform trading online yang kian beragam, sehingga masyarakat semakin memiliki peluang untuk mencari penghasilan tambahan dengan sistem online yang bisa mereka pilih.

Tentu saja, sebelum memutuskan untuk berinvestasi, Anda disarankan untuk mengetahui tujuan investasi yang ingin dicapai dan risiko-risikonya. Jika Anda memilih untuk trading, maka Anda juga harus dibekali kemampuan analisis finansial dan pengetahuan dasar, yang mana keduanya merupakan kunci utama dalam trading.

Dengan berbagai kemajuan teknologi digital saat ini, maka akan mudah bagi Anda untuk mulai berinvestasi dengan memanfaatkan platform trading online. Untuk bisa memilih platform trading online yang tepat, Anda perlu waktu untuk melakukan beberapa analisa singkat.

Berikut 3 hal yang bisa Anda lakukan untuk memilih platform trading online yang tepat;

1. Pilih yang menyediakan berbagai fitur inovatif

Platform trading online dengan fitur inovatif akan memudahkan Anda ketika melakukan trading. Perangkat yang digunakan pun sebaiknya fleksibel, bisa menggunakan laptop maupun smartphone. Dengan fleksibiltas ini, maka Anda bisa melakukan trading di mana dan kapan saja, asal perangkat Anda terhubung dengan internet.

2. Pastikan keamanan platform trading online yang Anda pilih

Jangan lupa untuk memastikan keamanan platform trading online yang Anda pilih. Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mengunjungi situs resminya. Biasanya, platform trading online yang tepercaya akan memiliki banyak produk investasi yang bisa dipilih dan berada dalam pengawasan pihak yang berwenang.

3. Pilih yang memberikan pengetahuan lebih tentang trading

Nah yang tak kalah penting, pilihlah platform trading online yang bisa memberikan Anda pengetahuan lebih tentang trading. Jika Anda merupakan pemula, pilih platform trading yang menyediakan informasi belajar trading bagi pemula. Biasanya tersedia akun demo yang bisa dicoba.

Akun demo ini dapat digunakan tanpa perlu keluar biaya, alias gratis. Kemudian bagi yang telah memiliki pengalaman trading, pilih platform trading yang menyediakan pengetahuan tentang analisis dan prediksi pergerakan pasar saat ini dan masa depan.

Berorientasi pada Pelanggan dan Transparan

Binomo merupakan platform trading online yang didirikan oleh Dolphin Corp sejak 2014. Perusahaan investasi ini berorientasi pada pelanggan, dengan menyediakan sederet produk investasi.

Binomo bekerja secara transparan, sehingga Anda tidak tidak perlu khawatir jika terjadi kecurangan. Binomo telah berada dalam pengawasan Internasional Financial Commision kategori A, yang merupakan organisasi independen yang khusus mengawasi pasar finansial.

Fitur-fitur yang disediakan Binomo akan membantu Anda mempelajari dan melatih kemampuan trading berdasarkan analisis. Pengetahuan dan kehati-hatian dalam menganalisis pasar perlu diperhatikan, sehingga Anda tidak salah dalam mengambil keputusan dalam menempatkan posisi di pasar.

Belajar bertransaksi dalam setiap instrumen investasi selalu terdapat risiko yang harus diketahui para investor. Namun untuk meminimalkan kerugian dalam trading, Binomo membantu para penggunanya, terutama yang masih pemula, untuk mempelajari terlebih dahulu cara kerja transaksi melalui akun demo Binomo yang bisa dicoba.

Dengan akun demo Binomo, Anda akan mendapatkan pengalaman dalam membuat analisis dan prediksi pergerakan pasar saat ini dan masa depan. Semakin banyak pengalaman yang dimiliki, maka hal ini akan membuat Anda semakin baik dalam membuat analisis dan prediksi.

Saat ini, Binomo menawarkan empat kelas aset, yaitu saham, komoditas, mata uang, dan indeks. Trader disarankan mulai dengan aset atau kelas aset yang setidaknya dikenal dan dipahaminya.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang trading cerdas dan aman, silakan klik https://binomo-r.com.

Berita Rekomendasi
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak