Bolatainment

Terciduk Komentari Unggahan Eks Istri, Iker Casillas Bikin Heboh Warganet

Komentar Iker Casillas ke unggahan mantan istrinya viral.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas saat final Piala Dunia 2010 (AFP)
Kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas saat final Piala Dunia 2010 (AFP)

Bolatimes.com - Kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas, membuat warganet setelah mengomentari unggahan mantan istrinya, Sara Carbonero.

Bahtera rumah tangga Iker Casillas dan Sara Carbonero diketahui sudah kandas di tengah jalan. Pada awal Maret lalu, Majalah Spanyol Lecturas, mengklaim pasangan itu sudah berpisah dalam beberapa bulan terakhir.

Laporan Casillas dan Sara cerai ini muncul setelah kondisi kesehatan mereka sama-sama menurun. Diketahui, Casillas sebelumnya mengalami serangan jantung, sedangkan Sara sedang bertempur dengan penyakit kanker yang dideritanya.

Casillas pun akhinya mengkonfirmasi kabar tersebut. Casillas membenarkan bahwa dirinya memang sudah berpisah dengan Sara Carbonero, meski pilihan itu berat.

"Ini adalah keputusan berat dan diambil dengan kesepakatan bersama. Respek, cinta, dan persahabatan akan tetap ada," ucap Casillas saat mengkonfirmasi perpisahannya dengan Sara Carbonero.

Nah, tampaknya kata-kata di atas bukanlah sebuah ucapan belaka. Disadur dari laporan Marca pada Sabtu (3/4/2021), nyatanya Casillas dan Sara Carbonero saling memberikan perhatian walau sudah tak menjalin hubungan spesial.

Terbukti bahwa Casillas terciduk mengomentari postingan Sara dengan ucapan 'cantik'. Lantas komentar itu viral dan disukai lebih dari seribu warganet.

Unggahan Sara Carbonero yang mendapatkan perhatian dari Iker Casillas. (Instagram/saracarbonero)
Unggahan Sara Carbonero yang mendapatkan perhatian dari Iker Casillas. (Instagram/saracarbonero)

Di sisi lain, Sara Carbonero juga sempat mampir di unggahan Instagram Casillas. Casillas yang mengunggah foto sedang bermain tenis bersama temannya mendapatkan komentar dari Sara Carbonero.

"Kalian semua terlihat siap untuk melakukannya," tulis Sara.

Sementara itu, Iker Casillas sudah menyatakan pensiun pada Agustus 2020 lalu. Selama kariernya, ia hanya membela dua klub, yaitu Real Madrid dan Porto dengan total sudah bermain dalam 881 pertandingan dengan mencatatkan 338 nirbobol.

Berita Terkait

Berita Terkini