Bolatainment

Mantan Kekasih Pose Vulgar Tanpa Busana, Neymar Tunjukkan Perhatian Lebih

Neymar seperti gagal move on melihat mantan kekasihnya, Natalia Barulich yang tampil vulgar.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Potret Natalia Barulich. (Instagram/natalia)
Potret Natalia Barulich. (Instagram/natalia)

Bolatimes.com - Bintang PSG, Neymar, menunjukkan perhatian kepada mantan kekasihnya, Natalia Barulich. Sebab, Natalia mencuri perhatian karena pose vulgar tanpa busana.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Jumat (26/3/2021), Natalia Barulich mengunggah foto dengan pose berani. Natalia terlibat dalam pemotretan dan tampil tanpa busana.

Dalam foto tersebut, Natalia menggunakan topi besar untuk menutupi area vitalnya. Tak ayal, pose vulgar Natalia ini menyedot perhatian warganet.

Tak hanya itu, Neymar juga memberikan perhatian kepada unggahan mantan kekasihnya tersebut. Neymar terlihat memberikan like dalam unggahan Natalia.

Natalia Barulich menyedot perhatian Neymar. (Instagram/ natalia)
Natalia Barulich menyedot perhatian Neymar. (Instagram/ natalia)

Sebelumnya, Neymar dan Natalia memang digosipkan telah menjalin hubungan spesial. Bahkan keduanya sempat kepergok berkencan usai merayakan ulang tahun pemain asal Brasil itu yang ke-28 pada Februari tahun lalu.

Tak cuma itu, Natalia Barulich kemudian mengunggah foto bersama Neymar di Insta Story-nya. Tak lupa, wanita asal Amerika Serikat itu melontarkan kalimat pujian karena sudah mau menjadi kekasihnya.

Sementara itu, Neymar kini sudah sembuh dari cedera yang membuatnya absen melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Meski tanpa Neymar, PSG nyatanya bisa menyingkirkan Barcelona dengan agregat 5-2.

Sebelum jeda internasional, Neymar juga sudah bermain menjadi pemain pengganti saat PSG mengalahkan Olympique Lyon pada 21 Maret lalu dengan skor 4-2.

Berita Terkait

Berita Terkini