Bolatainment

Hamil Besar, Jennifer Bachdim Ternyata Masih Lincah Berjoget

Jennifer Bachdim pamer video berjoget bareng putrinya, Kiyomi.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Potret cantik Jennifer Bachdim saat merayakan Halloween bersama sang suami Irfan Bachdim dan kedua anaknya. (Instagram/ibachdim)
Potret cantik Jennifer Bachdim saat merayakan Halloween bersama sang suami Irfan Bachdim dan kedua anaknya. (Instagram/ibachdim)

Bolatimes.com - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim, diketahui sedang hamil besar memasuki minggu ke-38. Meski sedang hamil besar, istri Irfan Bachdim itu ternyata masih lincah berjoget.

Melalui akun media sosialnya pada Selasa (16/2/2021), Jennifer Bachdim membagikan video berjoget. Tak sendirian, Jennifer kompak berjoget bersama anak pertamnya.

Dalam video itu, Jennifer dan Kiyomi sangat kompak mengenakan outfit serba putih. Selain pakaiannya yang sama, keduanya pun juga selaras ketika berjoget bersama.

Menariknya, Jennifer Bachdim juga masih lincah untuk berjoget. Padahal dalam video tersebut perutnya sudah sangat besar karena kehamilannya sudah masuk ke minggu 38.

"Berdansa dengan putriku, Kiyomi. Jangan lupa ikuti kami di TikTok," tulis Jennifer dalam unggahannya tersebut,

Nah, unggahan tersebut lantas mendapatkan banjir pujian dari warganet. Bahkan warganet menyoroti aksi Kiyomi yang sangat imut ketika berjoget dengan sang ibu.

"Kiyomi jago banget jogetnya," komentar faradina_h.

"Fokus sama Kiyominya gemes," tulis w.yap1.

"Saya suka dengan ekspresi Kiyomi. Cantik banget seperti mamanya," komentar _seathesky_.

Jennifer Bachdim saat ini diketahui sudah masuk kehamilan usia 38 minggu. Artinya sebentar lagi dia akan segera bertemu dengan anak ketiganya.

Sebelumnya Jennifer dan Irfan Bachdim sudah dianugerahi dua orang anak, yaitu Kiyomi dan Kenji. Pasangan ini pun sudah tidak sabar lagi untuk menunggu anak ketiga yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Berita Terkait

Berita Terkini