Bolatainment

Pose Telanjang, Putri Kiper Legendaris Timnas Kolombia Tiru Aksi Ayahnya

Putri kiper legendaris Timnas Kolombia pose menantang.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Kiper legendaris Timnas Belgia, Rene Higuita. (DIBYANGSHU SARKAR / AFP)
Kiper legendaris Timnas Belgia, Rene Higuita. (DIBYANGSHU SARKAR / AFP)

Bolatimes.com - Pamela Higuita merupakan putri kiper legendaris Timnas Kolombia, Rene Higuita. Pamela pernah bikin heboh netizen karena pamer pose telanjang dan hanya menutupi area vitalnya dengan sarung tangan.

Rene Higuita merupakan mantan pesepak bola yang memiliki kepribadian flamboyan baik di dalam atau di luar lapangan. Nyatanya, Rene Higuita pernah tampil telanjang dalam pemotretan dan menutupi bagian kemaluannya dengan bola.

Aksi Rene Higuita tersebut kali ini ditirukan oleh putri cantiknya, Pamela. Melalui akun media sosial Instagramnya, Pamela membagikan pose berani telanjang bulat.

Dalam postingannya itu, Pamela mengunggah foto kolase yang menirukan aksi ayahnya. Dalam foto itu, Rene Higuita menutupi bagian kemaluannya dengan bola yang dipegang kedua tangannya.

Pamela pun menirukan pose ayahnya tersebut, tapi dia juga menutupi area dadanya dengan sarung tangan kiper yang dikenakannya. Foto Pamela tersebut langsung membuat netizen heboh.

Putri timnas Kolombia, Pamela Higuita. (Instagram/pamehiguita)
Putri timnas Kolombia, Pamela Higuita. (Instagram/pamehiguita)

Nama Rene Higuita sendiri dikenal publik karena aksinya yang tidak biasa. Salah satu momen yang paling tidak dilupakan saat dia mengantisipasi bola dengan tendangan 'kalajengking' saat laga persahabatan melawan Inggris pada tahun 1995.

Momen tendangan kalajengking Higuita ini bermula ketika Jamie Redknapp salah memberikan umpan lambung yang mengarah langsung ke gawang Kolombia.

Alih-alih mengontrol bola dengan aman, Higuita menunjukkan aksi eksentriknya. Higuita melakukan tendangan kalajengkinnya untuk menyapu bola ke tengah lapangan.

Sepanjang kariernya, Higuitan sendiri sering bergonta-ganti klub. Klub terlama yang dibela Higuita adalah Atletico Nacional dan sempat membantunya meraih juara Copa Libertadores pada tahun 1989.

Berita Terkait

Berita Terkini