Bolatainment

Wanda Nara Ulang Tahun, Mauro Icardi Unggah Foto Telanjang dengan Istrinya

Mauri Icardi pose sensual dengan Wanda Nara.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - Stiker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi pamer foto sensual bersama Wanda Nara saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk istri tercintanya.

Tepat hari ini 10 Desember 2020, Wanda Nara genap berusia 34 tahun. Di hari spesial Wanda Nara, Mauro Icardi tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada istri tercinta.

"Selamat ulang tahun @wanda_icardi," tulis keterangan singkat striker PSG di postingan akun media sosial Instagramnya.

Pada postingan itu Icardi membagikan foto-foto kemesraaanya bersama Wanda Nara. Menariknya, ada satu foto yang memperlihatkan Icardi telanjang dada dan dipeluk oleh Wanda Nara.

Foto itu adalah kenangan lama Icardi dan Wanda Nara. Tampak tato bergambar singa terpampang jelas di badan Icardi. Sedangkan di tangan Wanda Nara ada tato yang bertuliskan nama anaknya 'Isabella'.

Mauro Icardi pamer foto mesra dengan Wanda Nara. (Instagram/mauroicardi)
Mauro Icardi pamer foto mesra dengan Wanda Nara. (Instagram/mauroicardi)

Postingan Icardi ini pun mendapat banyak perhatian dari netizen. Banyak netizen yang juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk istri Icardi, Wanda Nara.

Bahkan terlihat Wanda Nara juga berkomentar di postingan Icardi. Wanda Nara mengatakan bahwa mereka berdua akan mengadakan perayaan di hari special ini.

Terlepas dari itu, selain menjadi istri Wanda Nara adalah agen Icardi. Dia terbilang cukup sukses untuk membantu karier sang suami dengan berhasil mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah musim sebelumnya hanya menjadi pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, ia dan Wanda Nara bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim.

Berita Terkait

Berita Terkini