Bolatainment

Selamat! Kim Kurniawan Resmi Jadi Ayah Usai Elisa Novia Melahirkan

Anak Kim Kurniawan lahir pada Selasa (8/12/2020) malam WIB.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia yang sedang hamil
Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia yang sedang hamil

Bolatimes.com - Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengumumkan kabar gembira. Sebab, istrinya, Elisabeth Novia baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa (8/12/2020).

Melalui akun media sosial Instagramnya, Kim Kurniawan mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Dia memposting foto bayi mungil yang diberi nama Kingsley Joel Kurniawan.

Dalam keterangan postingannya tersebut, Kim Kurniawan mengatakan bahwa Kingsley Joel Kurniawan lahir pada 8 Desember 2020 pukul 20.00 WIB dengan berat 3,9 kilogram serta tinggi 53 cm.

Kim Kurniawan juga mencertiakan bagaimana perjuangan istrinya melahirkan. Dalam tulisan itu, Kim Kurniawan mengatakan persalinan berjalan normal dan membutuhkan waktu 13 jam.

Kim Kurniawan mengumumkan kelahiran anak pertamanya. (Instagram/kimkurniawan)
Kim Kurniawan mengumumkan kelahiran anak pertamanya. (Instagram/kimkurniawan)

"Mama Elisa dan juga Kingsley sehat, hanya masih capek dan lelah jadi butuh banyak istirahat. Persalinan normal, total 13 jam dari masuk RS sampa bayi lahir. Perjuangan luar biasa dari mereka berdua," tulis Kim Kurniawan.

Tak lupa, adik ipar Irfan Bachdim tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yang selalu mendoakan keluarganya serta tim medis dan dokter kandungan membantu istrinya melahirkan putra pertamanya.

Resmi menjadi ayah, Kim Kurniawan pun mendapatkan selamat dari kerabat serta netizen. Terlihat nama-nama ternama di sepak bola Indonesia juga turut memberikan selamat kepada Kim Kurniawan.

Kelahiran anak pertama dianggap Kim Kurniawan sebagai hadiah spesial untuk menyambut Natal. Kehadiran seorang baru juga akan menjadi pelipur lara Kim dan Elisa di tengan pandemi virus corona.

Sebelumnya, Kim dan Elisa sudah melepas masa lajang di awal tahun 2020. Mereka berdua melangsungkan pernikahan di Bali.

Berita Terkait

Berita Terkini