Bolatainment

Datang di Hari Pemakaman, Mantan Tunangan Diego Maradona Bikin Onar

Rocio Oliva bikin keributan di hari pemakaman Diego Maradona.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Diego Maradona dan mantan kekasihnya Rocio Olivia (BIMA SAKTI / AFP)
Diego Maradona dan mantan kekasihnya Rocio Olivia (BIMA SAKTI / AFP)

Bolatimes.com - Mantan tunangan Diego Maradona, Rocio Oliva, mengamuk di hari pemakaman legenda sepak bola Argentina tersebut. Oliva mengaku dipersulit saat ingin memberikan penghormatan terakhir kepada Maradona.

Diberitakan sebelumnya bahwa Diego Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020). Dia kemudian dikebumikan di Pemakaman Bella Vista, Buenos Aires, Argentina.

Sebelum dimakamkan, jenazah Maradona disemayamkan di Istana Kepresidenan. Ribuan orang datang untuk melayat demi memberikan penghormatan terakhir kepada Maradona, tak terkecuali mantan tunangannya, Rocio Oliva.

Dinukil dari laporan Marca pada 26 November 2020, diketahui Rocio Oliva marah-marah kepada awak media karena mengaku tidak diberikan akses eksklusif untuk masuk ke tempat Maradona disemayamkan.

"Mereka menyuruh saya datang pukul tujuh pagi, ketika semua orang pelayat hadir dan saya harus mengantre seperti mereka. Saya sudah menunggu lebih dari satu jam dan semua orang mendapat izin untuk memberi ucapan perpisahan," ucap Oliva.

"Sayang sekali, saya datang untuk mencium mantan tunangan saya. Saya adalah pasangan terakhir Diego, tidak ada yang mengerti," lanjut Oliva dengan nada tinggi.

Diego Maradona dan mantan kekasihnya Rocio Olivia (BIMA SAKTI / AFP)
Diego Maradona dan mantan kekasihnya Rocio Olivia (BIMA SAKTI / AFP)

Selain ngamuk ke media, Oliva juga sempat tertangkap kamera sedang cekcok dengan mantan istri sah Maradona, Claudia Villafane. Oliva menuding Claudia sengaja tidak memperbolehkannya masuk

"Orang-orang memberitahu saya kalau pintu masuk itu di bawah kewenangan Anda. Saya ada di luar Claudia. Orang lain boleh masuk. Apakah Anda mengerti apa yang saya mau?" tegasnya.

Diego Maradona dan Oliva sendiri sudah berpacaran pada 2014. Meski sempat bertunangan, hubungan mereka kandas pada 2018. Bahkan di akhir hubungannya Maradona dan Oliva diwarnai insiden memalukan hingga bertengkar.

Berita Terkait

Berita Terkini