Datang di Hari Pemakaman, Mantan Tunangan Diego Maradona Bikin Onar

Rocio Oliva bikin keributan di hari pemakaman Diego Maradona.

Selasa, 01 Desember 2020 | 07:00 WIB
Diego Maradona dan mantan kekasihnya Rocio Olivia (BIMA SAKTI / AFP)

Diego Maradona dan mantan kekasihnya Rocio Olivia (BIMA SAKTI / AFP)

Bolatimes.com - Mantan tunangan Diego Maradona, Rocio Oliva, mengamuk di hari pemakaman legenda sepak bola Argentina tersebut. Oliva mengaku dipersulit saat ingin memberikan penghormatan terakhir kepada Maradona.

Diberitakan sebelumnya bahwa Diego Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020). Dia kemudian dikebumikan di Pemakaman Bella Vista, Buenos Aires, Argentina.

Sebelum dimakamkan, jenazah Maradona disemayamkan di Istana Kepresidenan. Ribuan orang datang untuk melayat demi memberikan penghormatan terakhir kepada Maradona, tak terkecuali mantan tunangannya, Rocio Oliva.

Baca Juga: Apes Tertipu Belanja Online, Kim Kurniawan Malah Diancam Masuk Penjara

Dinukil dari laporan Marca pada 26 November 2020, diketahui Rocio Oliva marah-marah kepada awak media karena mengaku tidak diberikan akses eksklusif untuk masuk ke tempat Maradona disemayamkan.

"Mereka menyuruh saya datang pukul tujuh pagi, ketika semua orang pelayat hadir dan saya harus mengantre seperti mereka. Saya sudah menunggu lebih dari satu jam dan semua orang mendapat izin untuk memberi ucapan perpisahan," ucap Oliva.

"Sayang sekali, saya datang untuk mencium mantan tunangan saya. Saya adalah pasangan terakhir Diego, tidak ada yang mengerti," lanjut Oliva dengan nada tinggi.

Baca Juga: Bhayangkara FC Pakai Nama 'Solo', Suporter Persis Solo Menggugat!

Diego Maradona dan mantan kekasihnya Rocio Olivia (BIMA SAKTI / AFP)
Diego Maradona dan mantan kekasihnya Rocio Olivia (BIMA SAKTI / AFP)

Selain ngamuk ke media, Oliva juga sempat tertangkap kamera sedang cekcok dengan mantan istri sah Maradona, Claudia Villafane. Oliva menuding Claudia sengaja tidak memperbolehkannya masuk

"Orang-orang memberitahu saya kalau pintu masuk itu di bawah kewenangan Anda. Saya ada di luar Claudia. Orang lain boleh masuk. Apakah Anda mengerti apa yang saya mau?" tegasnya.

Diego Maradona dan Oliva sendiri sudah berpacaran pada 2014. Meski sempat bertunangan, hubungan mereka kandas pada 2018. Bahkan di akhir hubungannya Maradona dan Oliva diwarnai insiden memalukan hingga bertengkar.

Baca Juga: Brylian Aldama Segera Main di Eropa, Gabung Klub Kroasia HNK Rijeka

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak