Bolatainment

Model Cantik Ini Ngaku Tonton Video Masturbasi Artem Dzyuba Berkali-kali

Tak merasa risih, Maria Liman malah menontonnya berkali-kali

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Maria Liman/Instagram
Maria Liman/Instagram

Bolatimes.com - Model majalah dewasa Playboy, Maria Liman, mengungkapkan telah berkali-kali tonton video masturbasi kapten Timnas Rusia, Artem Dzuyuba.

Artem Dzyuba menjadi perbincangan hangat karena video syurnya tersebar di media sosial. Dalam video itu, dia terlihat melakukan masturbasi sembari menjulur-julurkan lidah.

Akibatnya, Dzyuba mendapatkan sanksi dengan dicoret dari skuat Timnas Rusia dalam sejumlah pertandingan internasional. Kendati demikian, ada beberapa pihak yang memberikan dukungan kepada Dzyuba meski melakukan perbuatan senonoh.

Salah satu orang yang membela Dzyuba adalah model playboy, Maria Liman. Wanita berusia 26 tahun itu adalah sosok yang juga sempat menjadi sorotan ketika Piala Dunia 2018 di Rusia karena memberikan dukungan kepada tuan rumah dengan pakaian super ketat.

Melalui akun Instagramnya @liman_maria, dia menuliskan pesan panjang yang membela Dzyuba dalam sebuah postingan. Di postingan tersebut, terlihat ia juga mengunggah foto ikonik Dzyuba menggunakan jersey timnas.

Model Playboy, Maria Liman dukung kapten Timnas Rusia, Artem Dyzuba yang kena skandal video masturbasi. (Instagam/liman_maria)
Model Playboy, Maria Liman dukung kapten Timnas Rusia, Artem Dyzuba yang kena skandal video masturbasi. (Instagam/liman_maria)

"Saya marah! situasi yang tidak masuk akal. Saya adalah fans tercantik di Piala Dunia dan saya mengikuti semua pertandingan di Rusia. Saya bangga dengan setiap gol yang dicetak Rusia. Tanpa Dzyuba, kami tidak akan menang," tulis Maria di keterangan fotonya.

Lebih lanjut, Maria mengaku sudah menonton video masturbasi kapten Timnas Rusia itu berkali-kali. Bahkan dia mengaku senang bisa melihat video tersebut.

"Orang-orang tidak tahu bersyukur, Saya menonton video itu belaskan kali dengan senang hati. Saya suka pria itu punya tubuh menarik dan alat vitalnya berereksi luar biasa," tegasnya.

Selain Maria Liman, sebelumnya ada dua pilot Rusia yang juga memberikan dukungan kepada Dzyuba. Dua pilot tersebut nekat menggambar MrP di udara yang tertangkap dalam radar penerbangan.

Berita Terkait

Berita Terkini