Bolatainment

Pengakuan Pacar Chamberlain Salah Kirim Pesan Nakal, ke Ayah Zayn Malik?

Perrie mengatakan pernah salah kirim pesan mesum ke ayah mantan pacarnya. Apakah itu ayah Zayn Malik

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Alex Oxlade-Chamberlain saat berpose dengan sang pacar Perrie Edwards. (Instagram/perrieedwards)
Alex Oxlade-Chamberlain saat berpose dengan sang pacar Perrie Edwards. (Instagram/perrieedwards)

Bolatimes.com - Kekasih gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain , Perrie Edwards, memberi pengakuan bahwa dirinya pernah mengirimkan pesan mesum ke sosok ini.

Perrie Edwards merupakan salah satu anggota Little Mix. Dia juga pernah memadu kasih dengan bintang ternama Zayn Malik selama empat tahun. Baru-baru ini, Perrie mengatakan pernah salah kirim pesan mesum ke ayah mantan pacarnya.

Disadur dari laporan Dailymail pada Jumat (20/11/2020), saat Little Mix diundang ke acara The Jonathan Ross Show, Perrie menceritakan bagaimana dirinya bisa salah mengirimkan pesan mesum tersebut.

"Saya mengirim beberapa ke ayah mantan pacar saya secara tidak sengaja. Itu adalah momen memalukan sepanjang hidup saya. Saya mengirim selfie wajah saya dan banyak pesan. Saya bahkan tidak bisa mengatakan apa isi pesan itu. Seperti pesan yang sangat, sangat nakal," ucap kekasih Oxlade-Chamberlain.

"Keesokan harinya ibunya mengirim pesan dan mengatakan 'iCloud masih terhubung'. Itu adalah hal yang paling memalukan, tapi agak lucu," imbuhnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Perrie juga memberikan kode kepada Oxlade-Chamberlain. Dia mengatakan sudah menunggu dan tidak sabar kapan gelandang Liverpool itu akan melamarnya.

Perrie dan Oxlade-Chamberlain sendiri mulai berhubungan pada November 2016 silam. Saat itu Perrie dipergoki melihat pertandingan Chamberlain ketika masih berseragam Arsenal.

Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya semakin dipamerkan ke publik dan dalam beberapa unggahan di akun Instagram. Sampai saat ini, Perrie dan Oxlade-Chamberlain sudah menghabiskan waktu bersama selama empat tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini