Bolatainment

Seperti Telanjang, Wanda Nara Pamer Pose Nungging Pakai Bikini

Cuma pakai bikini, Wanda Nara terlihat seperti telanjang.

Rauhanda Riyantama

Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - Wanda Nara dikenal sebagai salah satu WAGs yang gemar mengumbar foto seksi. Baru-baru ini, istri penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi itu pamer pose nungging di Instagramnya.

Potret nungging Wanda Nara diunggah pada 12 November lalu. Dalam foto tersebut, WAGs PSG itu terlihat tertidur tengkurap sambil menunggingkan pantatnya.

Yang cukup menyita perhatian adalah pakaian yang dikenakan Wanda Nara. Wanita 33 tahun itu hanya mengenakan bikini dengan warna hitam dipadukan cokelat muda, sehingga seolah seperti telanjang.

''Seperti putri duyung di musim gugur yang dingin,'' tulis Wanda Nara dalam keterangan foto.

Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

 

Unggahan tersebut membuat Wanda Nara panen hujatan oleh warganet. Bahkan saking ramainya, ia harus menutup kolom komentar dan hanya tinggal menyisakan beberapa warganet yang memuji kecantikannya.

''Sangat cantik di rumah,'' ujar salah satu warganet.

''Seperti putri duyung kecil,'' sahut warganet lainnya.

Kendati dihujat, foto seksi Wanda Nara tersebut mendapat 390 ribu lebih likes. Dan ini bukan kali pertama ia pamer foto berbau seksi di Instagram.

Terlepas dari aksi kontroversi tersebut, Wanda Nara yang juga agen Mauro Icardi cukup sukses membantu karier sang suami. Ia berhasil membuat suaminya mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah pada musim sebelumnya berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, ia dan istri bisa bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim.

Berita Terkait

Berita Terkini