Bolatainment

Lika-liku Kisah Cinta Morata, Sempat Tak Digubris saat Kenalan

Alice bercerita bahwa awalnya dia sempat tak menggubris pesan Morata lewat Instagram.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, bersama istri. (Instagram/@alvaromorata).
Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, bersama istri. (Instagram/@alvaromorata).

Bolatimes.com - Alvaro Morata ternyata pernah dicueki oleh istrinya, Alice Campello, di awal perkenalan. Namun, perjuangan Morata tidak surut, sehingga keduanya akhirnya bisa berlabuh ke pelaminan.

Disadur dari The Sun, Kamis (19/11/2020), kekasih Morata, Alice Campello menceritakan awal mereka bisa bertemu. Hubungan asmara Morata dan Alice bermula dari dirrect message (DM) Instagram.

Morata bertemu calon istrinya saat dia bermain untuk Juventus di periode pertamanya pada 2016 silam. Alice kemudian bercerita bahwa awalnya dia sempat tak menggubris pesan Morata lewat Instagram.

Alice Campello/Instagram
Alice Campello/Instagram

"Dia telah melihat foto saya dan bertanya kepada banyak orang apakah ada yang mengenal saya. Dia mau berkenalan, tapi kami tidak memiliki teman yang sama. Jadi dia menulis pesan di Instagram. Saya menjawabnya setelah sekian lama dan pada akhirnya bertemu," ucap Alice.

Wanita berusia 25 tahun ini kemudian mengisahkan di awal pertemuan, Morata sangat serius. Nyatanya, striker asal Spanyol itu rela mengemudi selama delapan jam untuk bertemu Alice dan harus pulang larut malam, meski keesokan harinya ada latihan.

Pada akhirnya tak butuh waktu lama bagi Morata untuk mengajak Alice ke jenjang lebih serius. Morata kemudian mengajukan lamaran untuk mengajak Alice menikah setelah delapan bulan kenalan.

"Teman-teman dan keluarganya belum pernah melihatnya seperti ini dan dia terus mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menikah dengan saya. Pada akhirnya dia bertanya kepada saya untuk menikan setelah delapan bulan kami berkencan," imbuh Aice.

Morata dan Alice akhirnya melakukan janji suci di Venesia, Italia pada Juni. Kini hubungan keduanya sudah hampir berjalan lima tahun dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Berita Terkait

Berita Terkini