Bolatainment

Leeds United Naik Kasta, Presenter Seksi Emma Jones Mendadak Jadi Sorotan

Emma Jones bekerja sebagai presenter di Leeds United TV sejak 2017.

Rauhanda Riyantama

Presentar Leeds United TV, Emma Jones. (Instagram/eljonesuk)
Presentar Leeds United TV, Emma Jones. (Instagram/eljonesuk)

Bolatimes.com - Leeds United akhirnya berhasil promosi ke Liga Inggris setelah menanti selama 16 tahun. Menariknya, sosok wanita bernama Emma Jones mendadak naik daun.

Seperti diberitakan sebeluknya, Leeds United dipastikan promosi setelah rival terdekat West Bromwich Albion kalah di tangan Hudderfield Town. Pada laga yang digelar di John Smith Stadium, Jumat (17/7/2020), West Bromwich kalah 1-2.

Akibat kekalahan ini, West Bromwich tertahan di posisi kedua dengan 82 poin dari 45 laga. Artinya, The Baggies sudah tak bisa mengejar perolehan poin Leeds United yang kokoh di puncak klasemen Divisi Championship dengan 87 poin dari 44 laga.

Sementara di laga sebelumnya, Leeds United berhasil mengalahkan Barnsley 1-0 pada Kamis (16/7/2020). Gol kemenangan pasukan Marceloa Bielsa dicetak oleh Pablo Hernandez.

Keberhasilan Leeds United promosi tersebut turut mengangkat pamor Emma Jones. Sebab wanita berparas cantik dan punya bodi seksi itu bekerja sebagai presenter Leeds United TV.

Presentar Leeds United TV, Emma Jones. (Instagram/eljonesuk)
Presentar Leeds United TV, Emma Jones. (Instagram/eljonesuk)

Emma Jones diketahui sudah bekerja sebagai presenter di tim berjuluk The Peacocks tersebut sejak 2017. Selain untuk klub, ia juga bekerja di BBC Radio 5 dan Podcast Netball Nation.

Yang bikin jadi sorotan, Emma Jones sebetulnya tidak tertarik di sepak bola. Namun sejak bekerja di Leeds United, wanita berambut pirang itu mulai suka dan semakin mendalami.

''Saya bukan penggemar sepak bola. Leeds United adalah alasan mengapa saya mulai menyukai sepak bola,'' ujar Emma Jones beberapa waktu lalu, dikutip dari Sky Sports.

''Saya suka atmosfer di Leeds United. Para fans sangat bersemangat dan menerima saya dengan cepat,'' tuturnya menambahkan.

Nama Emma Jones sebetulnya mulai tenar ketika menjadi salah satu presenter di Piala Dunia 2018. Kala itu ia mendapat banyak sorotan jelang laga antara Timnas Inggris vs Costa Rica.

Berita Terkait

Berita Terkini