Bolatainment

Santai Banget, Riyad Mahrez Cium Pipi Kekasih Barunya di Tempat Umum

Uwu, romantis sekali

Irwan Febri Rialdi

Riyad Mahrez (@riyadmahrez26.7/Instagram)
Riyad Mahrez (@riyadmahrez26.7/Instagram)

Bolatimes.com - Bintang Manchester City, Riyad Mahrez, semakin mesra dengan kekasih barunya, Taylor Ward. Baru-baru ini, Mahrez terciduk tengah mencium pipi sang kekasih di jalanan umum.

Dilansir dari The Sun, Mahrez mencium Taylor Ward saat berjalan di daerah Cheshire, Inggris, Senin (21/7/2020). Keduanya tampak santai meski ramai orang di sekelilingnya.

Mahrez dan Taylord Ward sendiri berada di kawasan tersebut karena akan makan siang bersama rekannya di Manchester City, Benjamin Mendy. Mereka pun sempat tertangkap kamera bersua di pinggir jalan.

Riyad Mahrez mencium pacarnya di pinggir jalan. (Screenshot/The Sun).
Riyad Mahrez mencium pacarnya di pinggir jalan. (Screenshot/The Sun).

Mahrez dan Taylord Ward diketahui telah berpacaran sejak Februari 2020, tepatnya adalah setelah ayah dua anak tersebut resmi bercerai dengan Rita Johal.

Sejak saat itu, keduanya semakin dekat. Sebelum makan siang bersama dengan Mendy, Mahrez dan Taylord Ward bahkan sempat menghabiskan waktu bersama untuk berlibur di Prancis.

Taylord Ward merupakan mahasiswa fashion yang baru berusia 22 tahun. Dia adalah putri dari mantan pemain Manchester City dan Sheffield United, Ashley Ward.

Sementara ibunya adalah Dawn Ward, yang merupakan seorang bintang reality show ternama Inggris yang bernama 'Real Housewives of Cheshire'.

Berita Terkait

Berita Terkini