Bolatainment

Dulu Sudah Ditangkap, Pemain Liga Prancis Ini Nekat Masturbasi Lagi

Hadeh, no comment

Irwan Febri Rialdi

Pemain Angers SCO, Farid El Melali. (Instagram/el_melalifarid28)
Pemain Angers SCO, Farid El Melali. (Instagram/el_melalifarid28)

Bolatimes.com - Pemain klub Liga Prancis Angers SCO, Farid El Melali, kembali ditangkap oleh pihak kepolisian setelah mengulang kasus yang sama, yakni masturbasi di tempat umum alias di halaman rumahnya.

Sebelumnya pemain asal Aljazair ini pernah ditangkap polisi karena melakukan masturbasi di tempat yang sama pada Mei lalu. Seolah tak kapok, Farid El Melali justru mengulanginya.

Farid El Melali telah diperiksa oleh kepolisian setempat pada Rabu (8/7/2020). Kuasa hukum sang pemain, Sandra Chirac Kollarik, pun membenarkan kejadian tersebut.

Kollarik menjelaskan bahwa sang pemain telah menyesal. Farid El Melali meminta maaf setulus-tulusnya untuk wanita yang telah dijadikan objek fantasinya.

"Farid El Melali telah diperiksa kepolisian Angers tentang tindakan baru-baru ini. Dia mengakui dan telah diwawancarai sebelum dipanggil ke pengadilan," kata Kollarik dilansir dari Goal.

"Dia sekali lagi mengucapkan permintaan maaf yang tulus kepada para wanita yang mungkin dia kesal karena sikap yang tidak pantas," tuturnya menambahkan.

Farid El Melali akan menjalani sidang di pengadilan Republik Angers. Dia terancam denda sebesar 15 ribu euro dan hukuman satu tahun pernjara, plus sanksi yang mungkin diberikan oleh klub.

Berita Terkait

Berita Terkini